Happy reading^^
Gue bangun tau2 udah di UKS. Gue coba buat dduk tp kepala gue pusing. Akhirnya gue tiduran lg sambil nunggu ada org yg masuk buat nengok keadaan gue.
KLEEKK
"Lo udah sadar?" - Bang Taeyong.
"Eh bang, kok gue bisa di sini?"
"Td lo pingsan dan gue kbetulan lewat di situ mau ke UKS jg," - Bang Taeyong.
"Oh, gtu."
"Nih minum teh dlu biar seger lg," - Bang Taeyong ngasih teh ke gue.
"Makasih ya bang," gue bangun trus minum tehnya.
"Lo gk sarapan ya td? Bibir lo pucet," - Bang Taeyong.
"Gk, bang td gue lg males sama Bang Jeno makanya gk ikut dia sarapan."
"Gara2 dia bahas Lucas?" - Bang Taeyong.
"Iya, eh kok lo tau bang?"
"Td dia cerita sama gue. Nih gue bawain nasi kuning dimakan ya," - Bang Taeyong.
"Makasih lg loh, bang gue jd ngerepotin lo."
"Santai aja," - Bang Taeyong.
"Bang-"
"Ya?" - Bang Taeyong.
"Gue-"
"Lo mau ngomong soal perasaan lo ke gue?" - Bang Taeyong.
"Gu-gue..."
"Maaf, Na gue gk bisa. Gue gk bisa bales karna gue sayang sama org lain dan lo bukan tipe gue," - Bang Taeyong.
"O-oh oke gue gpp," gue senyum.
"Yg gue tau Lucas suka sama lo, lo jg suka kan sama dia?" - Bang Taeyong.
"Apa?! Gue suka sama Lucas? Big NO, bang!" Gue ketawa.
"Keliatan dr mata lo, udah ah gue mau cabut lg. Dimakan ya itu jgn sampe gk kasian yg beliin," - Bang Taeyong kluar.
Blm jg gue tanya mksdnya dia udah pergi gtu aja. Akhirnya gue sndri lg di sini iya udah gue makan aja nasi kuningnya drpda mubazir kan? Hbis makan gue balik ke kelas mau lanjutin pelajaran lg. Tp sblumnya gue ganti baju dlu.
Plg skolah sesuai rencana awal gue mau minta Haechan nganterin gue plg. Jd stelah bel plg, gue lgsg nyamperin dia di mejanya.
"Haechan, ganteng deh."
"Mau apaan lo?" - Haechan.
"Hehe tau aja lo," gue nyengir trus dduk di sblah dia.
"Mau apaan? Gk usah sok2 baik gtu cogan mah hapal," - Haechan.
"Lo mah gtu, gue mau ngajakin lo plg."
"Bentar gue lg nyalin soal nih," - Haechan.
"Iya udah deh gue tungguin sampe lo slesai."
"Gue lama, Na. Lo balik dluan aja deh ya," - Haechan.
"Gk, gue nungguin lo aja. Gue beliin siomay deh di kantin, mau gk?"
"Klo itu gue mau!" - Haechan.
"Dasar, yodah tunggu!" Gue berdiri trs ke kantin.
Sampe kantin gue lgsg ke warung siomaynya Kang Ujang. Gue pesen 4 porsi sklian trus beli es tehnya 4 jg biar gk usah bolak balik. Udah kebeli semua gue balik ke kelas dan nemuin Haechan masih asik nulis di mejanya.
"Chan, nih dua porsi buat gue dua porsi buat lo. Trus ini es tehnya jg dua dua," gue taroh plastik di meja.
"Baik bner, makasih ya. Tau aja gue lg laper bgt," - Haechan buka siomay jatah dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]
FanfictionJgn galak" nnti aku makin cinta gimana? - Lucas Apaan sih?! Gosah gombalin gue, gk suka! - Nana KEEIIIII ITU COWO LO NYARIINNN!!!! - Haechan GILAAA ABANG JENO GUE!!!" - Dahyun Lo bukan tipe gue - Taeyong.