Happy reading^^ Happy 100 readers 🎊
"Uhuk!"
"Gk sopan sekali kamu!" - Papa Lucas.
"Ma-maaf om," - Jennie nunduk.
"Minum dlu," - Lucas ngasih minum ke gue.
"Kamu gpp, Na?" - Mama Lucas.
"Gpp tante, cuma kaget aja."
"Kamu kluar skrg," - papa Lucas.
"Tp om-" - Jennie.
"Kluar skrg atau saya panggil security di sini," - papa Lucas.
"Baik saya kluar tp nnti saya akan kmbali lg ke sini untuk membawa Lucas!" - Jennie berdiri trus kluar.
"Dasar gk sopan," - papa Lucas.
"Ayo dilanjut lg makannya hbisin gpp," - mama Lucas.
"Iya tante," gue senyum.
Kita lanjut makan trus hbis makan gue bantuin mama Lucas beresin meja makan. Td nya gue mau bantu cuci piring tp gk dibolehin karna mamanya Lucas takut gue kecapean. Hbie ritual beres2 kita dduk di ruang tengah, ngobrol sbntar mumpung masih jam 19:30.
"Om serius loh soal yg td," - papa Lucas.
"Eum maaf, om soal apa ya?"
"Soal kamu yg mau ke China itu, Lucas siap nanggung biaya hidup kamu. Klo misalnya nnti kamu dpt uang dr skolah ya ditabung aja buat beli keperluan lain," - papa Lucas.
"Tp, om saya gk enak klo harus ngerepotin Lucas terus."
"Eih kamu nih ngomong apa? Justru ini Lucas yg mau bukan om atau tante," - papa Lucas.
"Tp, om-"
"Om gk terima penolakan ya. Pkoknya kamu skolah aja trus uang yg dr skolah kamu simpen," - papa Lucas.
"Uda terima aja yang," - Lucas bisik ke gue.
"Kok mikir? Toh nnti jg seterusnya uang Lucas itu uang kamu jg gtu sebaliknya," - mama Lucas.
"Eummm...."
"Tante sedih klo kamu nolak tawaran om sama tante," - mama Lucas.
"I-iya deh tante, Nana terima."
"Nah gtu dong cantik. Pkoknya nnti stelah kalian berdua lulus, kita lgsg adain pesta buat kalian berdua. Setuju, pa?" - Mama Lucas.
"Papa setuju klo mereka setuju," - papa Lucas.
"Aku nnti cari kerjanya di sini aja biar mama sama papa gk perlu bolak balik trus," - Lucas.
"Nah bner itu! Biar mama sama papanya Nana jg klo kangen kan gampang," - mama Lucas.
"Tp kalian harus janji jgn mcm2 di sana ya," - papa Lucas.
"Iya pa iya," - Lucas ketawa.
"Oh iya kpan2 ajak papa sama mama kamu main ke sini lg ya," - papa Lucas.
"Papa aja atau mama sama papa nih om?" Gue ktawa kecil.
"Ah kamu nih bisa aja! Papa sama mama kamu dong," - papa Lucas ktawa.
"Siap om nnti Nana sampein," gue ktawa jg.
"Lucas bsok plg jam berapa? Klo sore kyk td nnti biar Nana mama yg jemput aja," - mama Lucas.
"Bsok plg jam 14:00 tp aku gk bisa jemput kamu gimana? Soalnya aku ada kelas tmbahan pagi," - Lucas.
"Gpp, nnti aku sama Haechan aja. Kasian kan dia brgkt sndrian terus," gue senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]
Fiksi PenggemarJgn galak" nnti aku makin cinta gimana? - Lucas Apaan sih?! Gosah gombalin gue, gk suka! - Nana KEEIIIII ITU COWO LO NYARIINNN!!!! - Haechan GILAAA ABANG JENO GUE!!!" - Dahyun Lo bukan tipe gue - Taeyong.