Ch.11

190 8 0
                                    

Happy reading^^

"LO SUKA YA SAMA LUCAS?!" - Dahyun nunjuk2 gue.

"Suka ngaco klo ngomong!" Gue gebuk Dahyun pke bantal.

"Lah itu, klo lo gk suka knpa bete bgt waktu tau Lucas berduaan sama cwe. Ya gk, Chan?" -Dahyun nyenggol Haechan yg lg makan.

"Hah? Apaan? Gue lg asik nih anjir cantik bgt itu yg cwe!!" - Haechan.

"Bodo amat!" - Dahyun + gue.

"Eh tp nih gue serius, lo suka ya sama Lucas?" - Haechan naroh cemilannya.

"Gk, ngimpi apa gue naksir sama kang gombal kek dia?"

"Halah muna nih bocah! Klo suka ya blg suka jgn dipendem ntar diembat org gue yg tawain lo pling gede," - Haechan.

"Gue gk demen sama dia," gue tiduran.

"Trus klo gk demen knpa lo bete bgini coba?" - Dahyun.

"Ah tau ah!" Gue ttup muka pke bantal.

"Hyun, ikut gue gece!" - Haechan narik Dahyun.

"Lo berdua mau ke mana?"

"Mau beli makanan gue masih laper. Lo tunggu sini aja jagain rumah Dahyun," - Haechan.

"Jgn lama2!"

"Iye ah bawel!" - Haechan.

Haechan sama Dahyun keluar gk tau bneran mau beli makanan atau gk bodo amat. Gue beresin makanan Dahyun trus gue gegulingan di kasur dia. Sampe mereka dtg kira2 15 menit, gue masih ttep bgtu aja.

"Halus tuh kasur gue jd nya," - Dahyun.

"Bodo gue kesel!"

"Keselnya bermanfaat. Terus kesel aja ya biar kasur gue rapi terus," - Dahyun nepok bahu gue.

"Bodo! Lo berdua drmna sih?!"

"Nih gue beli makanan, lo blm makan siang kan?" - Haechan.

"Ah kalian mengerti aku," gue lgsg bangun trus ngerebut plastik di tangan Haechan.

"Jijik, Na! Ayo ke bawah kita makan," - Dahyun.

"Yes!" Gue lgsg ngacir ke bawah.

Gue ambilin piring satu2 buat mereka jg. Gue jg sediain minum biar mereka gk seret. Btw td Haechan beliin kita nasi pke bebek goreng, baik bgt kan? Iya baik tp beda lg klo gue sama Dahyun yg ngomong.

"Tumben lo beliin kita nasi pke bebek goreng?"

"Bukan gue yg beli tp-" - Haechan.

"Gue yg beliin. Gue ngerti lo ke sini bawa duit pas2an buat ongkos bensin doang kan?" - Dahyun.

"Halah baik bner!" Gue senggol tangan Dahyun sampe tulang bebeknya lompat ke tempat Haechan.

"Heh kurang ajar! Lo kata gue si brownie dikasih tulang?!" - Haechan.

"Nih salahin si Nana mukul gue tiba2!" - Dahyun.

Yah gtu, bukan kita namanya klo lg makan tuh gk pke acara berisik dlu. Ada aja yg diributin, ya makanan kurang lah, makanan loncat kyk barusan lah, masalah bensin, banyak deh pkoknya.

Aplgi klo udah soal es teh manis. Kyk gini nih ceritanya waktu kita rebutan es batu. Knpa rebutan? Karna pas kita main ke rumah Dahyun, pasti stok es batunya tinggal seplastik.

"Gue dluan nyet!"

"Apaan sih?! Gue yg buka kulkasnya td!" - Haechan.

"Gue yg buka freezer dluan!" - Dahyun.

Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang