Happy reading^^
Gila! Badan gue dibanting gtu aja udah kek adonan martabak. Tangan gue lgsg kebentur sama kaki meja yg ditaroh di situ. Kaki gue kena ujung kaki kursi yg tajam.
Pipi gue ditampar, rambut gue dijambak, baju gue disirem air sirup sama temen2nya. Gue gk tau lg deh penampilan gue kyk apa skrg.
"Aw, sakit ya? Makanya jgn mcm2 sama gue, paham?!" - Jennie mencet dua pipi gue pke tangannya.
"Mhau lo ahpha sih?!"
"Lo tanya mau gue apa? Gue mau lo jauhin Lucas atau-" - Jennie.
"Atau apa??" - Mark.
"Je-Jen ada Mark," - Rose.
"M-Mark?" - Jennie kaget.
"Lanjutin dong biar bukti yg gue punya mkin banyak dan bisa gue tunjukkin ke Lucas," - Mark.
"J-jgn," - Jennie memelas.
"Pergi lo," - Mark bangunin gue.
"Mark please jgn aduin gue sama Lucas," - Mark.
"GUE BLG PERGI!" - Mark.
"Cabut cabut!" - Jennie sama temen2nya pergi.
Brukk
"Na, Nana bangun!" - Mark.
Lucas POV
Gue baru aja balik dr kantin hbis beli sarapan sama Renjun karna td gk sempet sarapan. Tdnya gue mau lgsg nyamperin Nana tp sialnya di tengah jalan gue dipanggil sama Chenle dan diajak ke ruang OSIS.
Pas sampe di ruang OSIS ternyata dia cuma minta tlong bawain berkas2 rapat kmren yg lumayan banyak ke ruang kepsek. Iya udah gue bantu dia dlu. Baru aja gue kluar dr ruang kepsek, hp gue getar dan ada telpon masuk dr Mark.
"Tumben nih anak nelpon gue biasa lgsg nyamperin," monolog gue tp smbil ngegeser tombol hijau di layar.
"Halo, Cas lo di mana??" - Mark.
"Di depan ruang kepsek, knpa?"
"Gece ke gudang skrg! Lo bantuin gue!" - Mark.
"Gue mau ke klas Nana anjirr, knpa sih?? Panik bgt kyknya," gue nelpon smbil jalan.
"Udah buru ke gudang ini-" - Mark.
"Halo?! Argh sial mati!"
Gue ngantongin hp trus lgsg lari ke gudang karna perasaan gue tiba2 gk enak. Pas sampe gudang gue kaget bgt liat penampilan Nana yg acak2an.
"Ya ampun, sayang kamu knpa?! Lo apain cwe gue?!" Gue lgsg nopang kepalanya Nana.
"Bukan gue tp Jennie sama komplotannya," - Mark nunjukkin video ke gue.
"Kurang ajar!" Gue mau berdiri.
"Eh mau ke mana?" - Mark nahan tangan gue.
"Mau nyamperin Jennie gue mau ngasih dia plajaran!"
"Ini tanggung jawab dlu sama cwe lo. Gue gibeng lo main pergi2 aja!" - Mark nabok gue.
"Astaga iya tlong bawain tasnya," gue lgsg bopong Nana ke UKS.
Gue lari ke UKS trus lgsg dobrak pintu UKSnya sampe yg jaga di situ dan kbetulan sahabatnya Nana sndri yg jaga, si Dahyun yg baru dua bulan dinobatkan sbagai dokter skolah hbis ikut pelatihan dokter skolah di Bogor.
"YALORD INI KNPA SI NANA?!" - Dahyun.
"Ngebacotnya nnti aja ini tlongin dlu!" Gue tidurin Nana di ranjang pasien.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]
FanficJgn galak" nnti aku makin cinta gimana? - Lucas Apaan sih?! Gosah gombalin gue, gk suka! - Nana KEEIIIII ITU COWO LO NYARIINNN!!!! - Haechan GILAAA ABANG JENO GUE!!!" - Dahyun Lo bukan tipe gue - Taeyong.