Ch.21

153 9 0
                                    

Happy reading^^

"Suara ini? Kok kyk kenal? Tp masa dia lakuin ini ke gue? Apa iya dia senekat ini?"

"MAARRKKK!! MAA-HMMPPHH!" Mulut gue dibekep sama dia dan sialnya lg Mark gk dengerin teriakan gue.

Gue diseret sama org itu yg gue rasa sih ngejauh dr kawasan skolah. Gue tau karna gue ngerasa suara berisik di skitar gue skrg ini beda sama yg td. Gk ada candaan anak2 skolah.

Stelah gue rasa jlan lumayan jauh, gue dibawa masuk ke dlm sebuah eum mobil? Iya mobil karna gk lama stelah gue dibawa masuk, mobil itu bergerak gk tau ke mana. Sblumnya gue denger org itu ngancam org2 di sekitar gue supaya gk ngebocorin hal yg dia lakuin ke gue.

Ada sekitar sejam gue ngerasa mobil berhenti di suatu tmpat. Oh iya, yg gue rasain skrg keadaan mata sama mulut gue tertutup kain trus tangan gue diiket ke blkg. Fix gue diculik!

Gue dibawa masuk ke sebuah bangunan trus diddukin di sofa. Ikatan di mata, mulut sama tangan gue dilepas dan gue sangat sangat terkejod ngeliat sosok yg ada di depan mata gue skrg.

"Lucas?? Lo mau ngapain gue?!"

"Gue kan udah blg sama lo tinggalin Mark demi gue," - Lucas.

Dia berdiri di depan gue trus kakinya dinaikkin ke sisi sofa sblah kiri gue. Tangannya buat naroh dagunya trus dia natap mata gue dlm. Dia ngedeketin wajahnya ke wajah gue.

"Ma-mau a-apa lo?!" Gue bergerak mundur.

"Gue cuma mau lo aja, lo suka kan sama gue?" - Lucas.

"Gue emg suka sama lo tp gk gini caranya!" Gue bentak dia.

"Trus gue harus gimana biar lo bisa balik lg sama gue?!" - Lucas balik bentak gue.

"C-cas," gue ngejauh dr dia.

"So-sorry gue gk maksud-" - Lucas dduk di samping gue.

"Anterin gue ke skolah, skrg!"

"Lo mau janji dlu sama gue?" - Lucas natap gue.

"Janji apa?"

"Gue mau lo putusin Mark skrg jg. Gue tau hari ini anak2 OSIS termasuk dia lg disuruh kepsek buat jlan kluar nyebarin brosur skolah," - Lucas nyilangin kakinya sambil senderan di sofa.

"Lo gila!"

"Iya, gue gila! Karna lo! Lo yg bkin gue gila! Lo tau?? Gue terpaksa jadian sama Jennie, gue terpaksa blg ke anak2 klo gue suka sama Jennie biar mereka cerita sama lo tp sbnernya gk bgtu, Na! Gue cuma mau liat reaksi lo, lo cemburu klo gue jalan sama Jennie atau malah cuek! Dan ternyata-" - Lucas.

"Gue cemburu, gue gk suka lo dket2 sama dia!"

"Trus?" - Lucas.

"Gue ttep gk bisa ninggalin Mark buat skrg, Cas. Gue gk mau liat dia-"

"Gue yg bakal jelasin ke dia," - Lucas.

"Cas, dengan sikap lo yg kyk gini ke gue itu malah bkin gue benci sama lo!"

"Na, gue-" - Lucas.

"Lepasin cwe gue!" - Mark berdiri di depan pintu.

"Mark!" Gue lgsg lari nyamperin dia.

"Kamu gpp?? Gk diapa2in kan sama dia??" - Mark lgsg meluk gue trus dia nangkup dua pipi gue.

"Aku gpp cuma-"

"Kbetulan lo di sini," - Lucas berdiri trus nyamperin kita.

"Lo tuh temen gue, Cas! Lo jg taukan klo skrg gue pacarnya dia??" - Mark.

"Na, blg dong sama dia. Td katanya mau ngomong," - Lucas.

"Kamu mau ngomong apa?" - Mark natap gue.

"Gpp, balik yuk ke skolah udah bel kan?" Gue turunin tangan dia dr pipi gue.

"Td lo blg lo cinta sama gue!" - Lucas.

"Mksd dia apa?" - Mark natap gue.

"Td gue nembak dia trus dia blm kasih gue jawaban yg psti. Dia cuma blg dia gk bisa mutusin lo skrg," - Lucas.

"Bner bgtu?" - Mark.

"Iya tp aku tolak dia karna aku cintanya sama kamu," gue natap Mark balik.

"Lo denger sndri kan td dia blg apa, Cas?" - Mark beralih natap si Lucas.

"Tp dia boong," - Lucas.

"Lo kan td udah denger dia blg apa? Skrg gue sama dia mau cabut. Lo jg mending buru deh balik ke skolah sblum diomelin sama guru BK," - Mark gandeng gue pergi dr situ.

Ternyata td Mark ke sini pke motornya Haechan. Pas gue tanya ke dia alasannya biar bisa cpet nyelametin gue, gitu. Dia ngebut sengebut2nya gue di blkg cuma bisa baca doa sambil meluk dia erat.

Gk sampe 30 menit gue sampe di skolah dan untungnya gerbang blm ditutup dan blm bel. Tumben bgt jam segini blm bel? Yodah kita masuk aja dan Mark nganterin gue sampe ke kelas.

"Mark," gue tahan tangan dia.

"Hm?" - Mark.

"Emg hari ini anak OSIS nyebarin brosur ya?"

"Brosur apa? Kok tiba2 nanya bgtu?" - Mark megang dua tangan gue.

"Ta-td Lucas yg blg klo-"

"Dia boong sama kamu, hari ini OSIS agendanya cuma ngedata anak2 yg mau ikut pensi. Kamu jd ikut? Biar aku data sklian," - Mark ngeluarin buku sama pulpen.

"Kok masih kosong?" Gue liatin dia.

"Iya kan aku blm keliling jd kamu org pertama yg aku data," - Mark.

"Kok gtu? Nnti yg lainnya iri," gue liatin dia lg eh dia malah ketawa.

"Aduh lucu bgt sih kamu? Iya udah deh nama kamu aku data terakhir aja gimana?" - Mark.

"Terserah!"

"Tuh ngambek. Sini sini aku tulis," - Mark muterin badan gue trus nulis di punggung gue.

"Geli, udah blm nulisnya?"

"Udah tp kamu jgn balik badan dlu ya," - Mark.

"Iya, emg knpa sih?"

"Udah balik badan skrg," - Mark.

Gue balik badan dan kaget liat Mark bawa buku yg td dia pegang tp udah ditulisin. Tulisannya ini nih :

LEE NANA!!!
TE'  AMO
WO AI NI
SARANGHAE
I LOVE YOU
AKU SAYANG KAMU

Di bagian paling bawah tulisan td ada gambar hatinya gede banget. Trus di pojok kanan bawah ada tulisan ur lovely boy, Mark Lee. Romantis tp malu jg diliatin sama anak2 kelas yg gue tau lg pd ngintip. Kalian tau ketuanya siapa? HAECHAN sama DAHYUN!

"Aku sayang kamu jg," gue nunduk sambil senyum malu2 gtu.

"Peluk sini," - Mark rentangin tangannya.

"Malu ih diliatin anak2, nnti aja ya di tmpat lain."

"Maunya di mana? Di mobil? Di parkiran? Di lapangan?" - Mark.

"Ih gk di situ jg," gue tabok pelan dada dia.

"Ya trus kamu di mana? Di depan ruang guru? Atau di depan kantor kepsek? Atau...." - Mark natap gue.

"DI KAMAR MARK LEBIH ASOY!!" - Haechan teriak dr dlm.

Gue cuma diem pdhal di dlm hati mah misuh2. Tuh anak telinganya pjg bner sih?! Herman gue!

"Nah itu pertanyaan aku udah diwakilin sama Haechan," - Mark ketawa.

"Ya gk-"

"Udah sini," - Mark narik tangan gue trus gue dipeluk.

"Mark nnti-"

"Kalian berdua knpa masih disini??"

To be continue....

Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang