Happy reading^^
"Serius?" - Mama Mark senyum sumringah.
"Serius, ma iya kan sayang?" - Mark ngerangkul pinggang gue sambil liatin gue.
"A-ah i-iya tante," gue ketawa canggung.
"Iya udah dduk dlu tante ambilin minum dlu ya," -Mama Mark senyum.
"E-e gk usah repot2 tante saya mau lgsg plg soalnya-"
"Mark mau anter Nana ke dokter, ma. Td di skolah Mark gk sengaja nonjok wajah dia," - Mark.
"Ya ampun kamu gimana sih? Cwe secantik Nana masa kamu tonjok?!" - Mama Mark narik gue ke sblahnya.
"Mark gk sengaja, ma. Lagian td udah minta maaf trus skrg Mark mau tanggung jawab," - Mark.
"Iya udah sana kalian brgkt aja. Kpan2 mampir sini lg ya cantik nnti tante kenalin sama papanya Mark," - Mama Mark ngusap2 punggung gue.
"Iya tante klo gtu Nana plg dlu ya. Nana titip salam buat om maaf gk bisa lama2," gue salim sama Mamanya Mark.
"Iya cantik hati2 ya," - Mama Mark ngusap pundak gue.
"Iya tante," gue senyum.
Gue dianter ke depan sama mamanya Mark trus kita masuk mobil.
Lucas POV
"AARRGGHHH!!" Gue nonjok tembok yg ada di depan gue.
"Lo kalo emosi gtu gimana mau ngedapetin Nana?" - Yuta.
"Lo jg td main sosor2 aja jd bgini kan kejadiannya," - Ten.
"YA TERUS GUE HARUS APA?!" Gue usap wajah gue kasar.
"Saran gue sih lo jalanin dlu hukuman lo baru deh nemuin dia buat minta maaf," - Jaehyun.
"Gampang lo ngomong njir!" Gue dduk trus nyaut minuman yg ada di meja.
"Es teh gue tuh!" - Chenle.
"Org tua lo kpan disuruh dtg ke skolah?" - Taeyong.
"Gk tau, gue males ngasih taunya. Mereka pasti gk bakal dtg kyk biasanya," gue hbisin es tehnya.
"Sianjirr dikasih ati minta jantung lo, Cas!" - Chenle.
"Pesen lg gue yg bayar," gue naroh gelasnya di meja.
"Trus skrg adek gue ke mana?" - Jeno.
"Dibawa sama Mark plg, gk tau deh tuh diplgin bneran atau gk."
"Itu ceritanya gimana sih si Nana bisa sampe ketonjok gtu sama Mark?" - Johnny.
"Jd tuh td gue mau bawa Nana ke UKS trus gue berhenti di koridor yg dket lapangan basket. Karna si Nana gk terima gue gendong jd ya gue turunin trus dia bawel kan yodah gue embat aja bibirnya. Eh si Mark dtg2 lgsg nonjok gue. Pas dia mau nonjok gue yg kedua kali si Nana malah berdiri buat ngalangin gue biar gk kena tonjok lg, iya udah kena deh."
"Pantes adek gue bebas dr hkuman," - Jeno.
"Iyalah bege dia kan korban," - Jaemin.
"Lah trus skrg lo diem aja gtu?" - Taeyong.
"Klo gue udah dpt cara biar si Nana mau maafin gue trus mau gue dketin lg, yg ada gue udah gk di sini."
"Gue ada ide," - Jisung.
"Apaan? Yg bner idenya, ntar kek kmren lg."
"Elah kali ini bner deh. Sini gue kasih tau," - Jisung.
Gue sama anak2 merapat biar bisa dengerin idenya Jisung.
"Gimana? Setuju gk?" - Jisung.
"Tumben pinter lo?" Gue nyomot siomaynya si Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]
FanfictionJgn galak" nnti aku makin cinta gimana? - Lucas Apaan sih?! Gosah gombalin gue, gk suka! - Nana KEEIIIII ITU COWO LO NYARIINNN!!!! - Haechan GILAAA ABANG JENO GUE!!!" - Dahyun Lo bukan tipe gue - Taeyong.