Ch.45

133 4 0
                                    

Happy reading^^

"Aku nunggu kamu drtd, drmna aja?" - Jennie.

"None of your bussiness!  MAAA!!" - Lucas narik gue ke dlm.

"Jgn teriak2 di dlm rumah!" Gue tabok dia.

"Biarin! MAAA!!!" - Lucas.

"Apa Lucas? Mama di sini, ada apa sih?!" - Mama Lucas.

"Siang tante," gue salim.

"Siang jg cantik, udah makan?" - Mama Lucas lgsg narik gue dr Lucas.

"Ih mama malah nanyain Nana!" - Lucas.

"Gpp dong nanyain calon mantu sndri? Hm? Knpa?" - Mama Lucas.

"Ini mah Nana bakal ikut Lucas ke China nnti!!" - Lucas senyum2.

"Hah?? Mksd kamu??" - Mama Lucas.

"Nih ya, ma Nana ini ditunjuk jd perwakilan pertukaran pelajar di China. Brgktnya itu nnti stelah Lucas sama dia slesai ujian," - Lucas eenyum2.

"Serius kamu?? Berarti nnti kamu bisa tinggal sama Lucas??" - Mama Lucas.

"Nana dikasih fasilitas penginapan tante dr skolah," gue senyum.

"Iya udah klo gtu kamu blg sama pihak skolah fasilitas penginapannya ditarik aja nnti kamu tinggal sama Lucas. Soal makan kamu gk usah khawatir, ada Lucas. Nnti kamu terima uang spp aja dr pihak skolah," - mama Lucas.

"Tp nnti ngerepotin tante, Nana gk enak."

"Sama pacar sndri masa ngerepotin? Lagian nnti jg biaya hidup kamu kan Lucas yg tanggung terus stelah kalian hidup berdua," - mama Lucas eenyum.

"Tante," gue senyum malu.

"Oh iya, makan sklian ya? Gpp plg sore nnti tante yg izinin ke mama kamu," - Mama Lucas.

"Ma, itu diluar knpa bisa ada Jennie sih??" - Lucas.

"Gk tau td dtg trus tiba2 masuk dan dduk di ruang tamu," - mama Lucas.

"Siapa yg izinin masuk?" -Lucas.

"Bibi mungkin soalnya td mama lg di kamar," - mama Lucas.

"Bibi gimana sih?! BII!!" - Lucas ke dapur.

"Kamu mandi gih nnti kita makan sama2," - mama Lucas.

"Tp tante, Nana gk bawa baju sama handuk."

"Tante jualan baju, yuk ikut tante ke kamar. Kamu pilih yg kamu suka," - mama Lucas.

"Iya tante," gue senyum.

Gue sama mamanya Lucas ke kamar. Di sana gue disuruh milih baju trus dikasih handuk. Mamanya Lucas kluar trus gue mandi. Hbis mandi gue sisiran, pke baju trus ke bawah lg sambil bawa tas skolah gue.

"Tante mau masak apa?"

"Eh kamu udah slesai, sini sayang. Tante mau masak telor balado kesukaannya Lucas," - mama Lucas bisik ke gue pelan soalnya di sini ada Jennie jg.

"Oh gtu, iya udah tante dduk aja biar Nana yg terusin."

"Gpp tante bantuin kamu aja," - mama Lucas.

"Lucas ke mana tante?" Gue masukkin telor ke panci.

"Td ke kamar mungkin lg mandi," - mama Lucas.

"Oh iya tante, td mama titip pesen katanya klo nnti mau jlan lg mama mau ikut katanya. Mau beli baju yg waktu tante sama mama liat," gue potongin cabe.

"Oh iya tante sampe lupa, kmren tante tuh udah beli dua. Satu buat mama kamu satu buat tante," - mama Lucas.

"Oh gtu, klo gtu Nana blg sama mama sbntar."

Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang