Happy reading^^
⏭ Skip empat bulan stelah wisudanya Lucas ⏮
Lucas and Nana day ❤
Ceklek
"Woy, Na! Bengong aja," - Dahyun dengan perut buncitnya msuk ke kamar gue.
"Ututu shabat bobrok gue," gue liatin dia jlan nyamperin gue dengan susah payah.
"Gue kakak ipar lo nih, masih aja dianggap shabat!" - Dahyun auto ngambek.
"Iya iya maap elah, knpa?" Gue ddukin dia di kursi rias.
"HUEEE MASA GUE DTG KE RUMAH LO, LONYA MALAH PERGI NNTI SAMA LUCAS??" - Dahyun nangis.
"Lah lah tiba2 mewek?" Gue peluk dia smbil berdiri.
"Kan gue sedih kirain lo bkal tinggal di sini jg atau ngikut gue gtu," - Dahyun.
"Lo lg tekdung gini bukannya mkin pinter malah mkin oon ye? Kasian gue sama janin lo," gue geleng2.
"Ya kan gue sedih, ntar lo di bawa ke China lg sama tuh anak?" - Dahyun ngasih gue puppy eyes.
"Ya ampun gue mau blg lo gemesin tp gk rela njirr," gue eyesrolling.
"Dih jahat!" - Dahyun nabok gue.
"Anjirr galak bgt! Iya udah sih ya ntar kan gue bisa main ke rumah lo ralat rumah lo sama abang gue. Jgn nangis dih masa bumil nangis," gue ktawa smbil ngusap air mata dia.
Ceklek
"Nih bumil satu demen bgt dah ngilang, dicariin jg drtd!" - Bang Jeno masuk.
"Sedih nih bang gara2 mau tinggal, untuk make upnya gk luntur. Cengeng bini lo," gue ktawa smbil minggir.
"Ya ampun baby nnti kan kita bisa main ke rumah mereka. Lagian mereka tinggalnya gk jauh dr sini," - Bang Jeno gantiin posisi gue.
"Tuh denger!"
"Na," - Bang Jeno natap gue serius.
"Hbis ini gk ada yg gue ajak rebutan mkanan lg dong?" - Bang Jeno.
"Yaelah laki bini sama aja, mellow! Nih ya gue tuh msih tinggal di Indonesia, gue cuma pindah ke apartemennya Lucas di Setiabudi buat smntara," gue ktawa.
"HUEEE!!" - Dahyun nangis mkin kenceng.
"Ya ampun," gue elus dada.
"Sini deh gue foto dlu," - Dahyun smbil sesenggukan.
Cekrek
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]
Fiksi PenggemarJgn galak" nnti aku makin cinta gimana? - Lucas Apaan sih?! Gosah gombalin gue, gk suka! - Nana KEEIIIII ITU COWO LO NYARIINNN!!!! - Haechan GILAAA ABANG JENO GUE!!!" - Dahyun Lo bukan tipe gue - Taeyong.