Ch.32

161 4 0
                                    

Happy reading^^

"GANDENGAN ANJIRR!!" - Haechan lgsg heboh sampe nyembur gtu samyangnya.

"Haechan jorok ihh!!!" Gue tabok dia trus gue kibas2in tangan.

"Sini sini, eh tp gue pnasaran ada apa ya sama mereka?" - Lucas lap gue pke tissue basah.

"Tanya aja sih nnti sama mereka. Klo sampe diem2 jadian mah slepet aja," - Haechan dengan watadosnya smbil makan.

"Biar gue yg tanya. Si Jeno kan pling gk bisa boong klo sama gue," - Bang Taeyong.

"Diem2 mereka dtg," - Haechan.

"Sorry gue lama td kita- Lo semua knpa?" - Bang Jeno ngeliatin kita satu2.

"Harusnya kita yg tanya sama lo berdua," - Haechan.

"Asik ye smpe lupa waktu," sindir gue.

"Kita lumutan nih nunggunya," - Lucas.

"Lo berdua drmna emg?" - Mark.

"Dr nyariin kalian," - Dahyun.

"Nyariin kita tp gandengan ya?" Gue ngelirik tangan mereka yg masih nyatu.

"E-eh ini td gue takut aja si Dahyun ikutan ngilang jg kyk lo pd," - Bang Jeno.

"Alibi lo ke baca, Jen. Gue temenan sama lo udah lama," - Bang Taeyong.

"Bah dikata alibi kita. Jlasin, Hyun!" - Bang Jeno.

"Lah? Jelasin lah!" - Dahyun.

"Lg nyari alesan tuh," - Haechan.

"Udah, lo berdua dr jlan kan? Alibinya jogging pdhal mah mojok di tukang rujak dket GBK," sindir gue smbil makan.

"Wah wah, serius tuh? Parah emg," - Haechan.

"Kok lo tau gue di si-" - Bang Jeno.

"Nah kan bner gue blg Jeno tuh gk bisa boong klo ada gue," - Taeyong.

"Udah jujur aja, lo berdua jadian kan?" - Lucas.

"Pdhal blgnya mah gk demen, gk demen."

"Dia sering nanyain Dahyun ke gue," - Haechan.

"Serius lu?? Dr kpan anjir?? Kok gue gk tau??"

"Dr pertama kali gue sama Dahyun ke rumah lo dlu," - Haechan.

"Wah parah lo, bang! Gue adek lo nih masa baru tau? Dr org lain lg taunya," gue liatin Bang Jeno.

"Ya gue takutnya lo ngetawain gue aja, nnti gue gk ada bedanya dong sama cwo lo. Nnti di blg gue suka sama dekel," - Bang Jeno.

"Pdhal mah emg kenyataannya gtu," - Bang Taeyong.

"Udah sih to the point aja," - Mark.

"Hah oke, gue td nembak dia tp blm diterima karna-" - Bang Jeno.

"Karna apa??"

"Gue blm slesai ngomong njirr," - Bang Jeno.

"Kamu hbisin aja itu samyangnya sayang," - Lucas.

"Lanjutin gue nunggu nih," - Haechan.

"Karna mau minta persetujuan dlu sama adek gue yg pling cantik ini," - Bang Jeno naik turunin alisnya smbil liatin gue.

"Giliran ada maunya aja baru muji2, coba klo lg gk ada maunya!" Gue ttep fokus makan.

"Ayolah, dek masa lo mau biarin gue jd jomblo abadi mcm Haechan?" - Bang Jeno.

Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang