Ch.43

142 8 0
                                    

Happy reading^^

Ini udah empat bulan sejak Lucas nyatain niatnya buat ngelamar gue di depan mama. Skrg dia lg sibuk buat memersiapkan ujian akhir. Kdg gue jg brgkt sndri atau klo dia lg gk ada kelas tambahan dia psti antar jemput gue.

Kyk skrg, dia lg gk ada kelas tambahannya. Gue udah siap dr jam 06:00, gue jg udah sarapan. Skrg gue lg dduk di teras nungguin dia dtg. Semlm dia janji mau jemput gue tp ini udah 15 menit gue nunggu dia gk dtg jg.

Gue udah coba hubungin dia lewat wa sama line tp gk aktif. Gue coba tanya ke Bang Renjun katanya Lucas blm sampe skolah. Gue jg telpon mamanya dan blg klo Lucas udah jlan dr 15 menit yg lalu. Akhirnya gue masuk lg dan nemuin mama di ruang tengah.

"Loh, adek kok blm brgkt?" - Mama.

"Lucas blm jemput, ma."

"Coba di telpon gih," - mama.

"Gk aktif, aku telpon mamanya jg blgnya udah brgkt dr 15 menit yg lalu. Telpon Bang Renjun dia blg Lucas blm sampe skolah," gue dduk di sblah mama smbil manyun.

"Iya udah jgn sedih, kamu brgkt sama abang aja ya. JENOO!! JEENN!!" - Mama.

"Iya, ma knpa?" - Bang Jeno.

"Ini anter adek kamu skolah sana," - mama.

"Yah, ma Jeno lg sarapan. Naik grab aja deh dia," - Bang Jeno.

"Iya udah lanjutin nnti lg anter adek kamu dlu," - mama.

"Iya udah tunggu," - Bang Jeno msuk lg.

Tinn tinn

"Siapa itu, ma?"

"Gk tau coba sbntar mama liat," - mama ke depan.

"ABAANGG BURUAN!!"

"IYA SABAR KNPA SIH?!" - Bang Jeno ngambil kunci di lemari.

"Eh, abang gk usah nih jemputannya adek udah dtg. Sana kamu lanjutin sarapan lg," - mama.

"Maaf ya tante td ban motor Lucas bocor jd harus nambal dlu," - Lucas.

"Gpp, udah sana brgkt nnti kesiangan. Hati2 ya," - mama.

"Iya tante," - Lucas salim.

"Brgkt dlu, ma. Nnti mungkin Nana plgnya telat psti nunggu dia dlu kyk biasa," gue salim.

"Iya udah gpp nnti beli makan di skolah ya," - mama.

"Iya, ma."

Gue sama Lucas kluar rumah. Dia pkein gue helm trus dia naik. Gue naik jg trus pluk dia dr blkg, trus kita jalan. Spnjang jlan kita cuma diem aja sampe motornya Lucas nangkring di parkiran skolah.

"Nnti plg skolah aku temenin kamu makan siang dlu," - Lucas ngelepasin helm gue.

"Emg kamu pendalaman materinya jam berapa?"

"Hari ini jam 15:00 cuma sampe jam 16:00. Pkoknya kamu harus makan siang klo mau nunggu," - Lucas ngerapiin rambut gue.

"Iya iya bawel, udah yuk ah masuk. Aku plajaran Pak Chanyeol nih," gue gandeng dia.

"Kamu pagi2 matematika ya? Semangat ya," - Lucas.

"Makasih ya," gue cubit pipi dia pelan.

"Sakit sayang. Udah sana masuk nnti istirahat aku jemput lg," - Lucas ngacak rambut gue.

"Ih jgn dong nnti berantakan," gue rapiin rambut smbil manyun.

"Udah udah cantik, sana masuk. See you," - Lucas senyum trus ke kelasnya.

Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang