Ch.20

170 10 0
                                    

Happy reading^^

Gue nengok ke blkg dan ternyata itu Lucas. Lucas brdri di blkg gue sambil natap mata gue dlm. Dia genggam tangan gue erat dan tatapannya serius bgt. Gue berbalik dan mengurungkan niat gue buat buka pager.

"Mau ngapain lo ke sini?" Gue berusaha buat tenang.

Bukannya jawab pertanyaan gue, dia malah narik gue ke pelukannya. Iya gue dipeluk erat bgt sampe gue susah napas. Gue dorong dia tp percuma, dia malah meluk gue makin erat.

"Lepasin gue!" Gue dorong dia kenceng.

"Mau lo apa hah?!" Tanya gue stelah dia ngelepasin pelukannya dr gue.

"I want you," - Lucas pke suara pelan bgt tp gue msih bisa denger.

"Stelah apa yg lo lakuin ke gue kmren2 dengan gampangnya lo blg bgtu ke gue?" Gue ketawa smbil tepuk tangan.

"Gue mohon, Na. Gue udah putus sama Jennie demi lo," - Lucas megang tangan gue tp lgsg gue tepis lg.

"Gue punya Mark yg lbih bisa jagain hati gue ketimbang lo. Mending lo skrg plg udah mlm," gue buka pintu pager.

"Gue tau gue salah, Na-" - Lucas megang tangan gue lg.

"Lepasin gue," gue ngomong tp gk liat ke dia.

"Kasih gue kesempatan skali lg buat bkin lo bahagia," - Lucas.

Tiin Tiin

"Minggir, abang gue mau masuk."

"Tp-" - Lucas.

Gue natap tajam si Lucas dan ngebuat akhirnya minggir. Gue buka pintu pagernya biar abang gue bisa masuk. Dia turun trus nyamperin gue sama Lucas yg masih diem2an di depan pager.

"Lucas? Gue pikir td siapa? Masuk dlu," - Bang Jeno.

"Gk usah, bang gue ke sini cuma mau nemuin Nana. Sklian minta maaf soal yg di restoran td," - Lucas senyum.

"Oh iya udah klo gtu gue masuk dlu," - Bang Jeno mau masuk.

"Bang," gue tahan jaketnya dia.

"Lo perlu ngomong empat mata sama dia," - Bang Jeno ngusak rambut gue trus masuk.

"Makasih, bang!" - Lucas.

Bang Jeno masuk sambil ngacungin jempolnya ke atas. Hbis itu Lucas narik gue ngejauh dr rumah ke taman yg gk jauh dr rumah gue.

"Lo ngapain sih?!"

"Tinggalin Mark buat gue," - Lucas lg lg natap gue dlm.

"Gue-"

"Gue tau lo cintanya sama gue bukan sama Mark," - Lucas.

"Gue gk bisa," gue nunduk.

"Knpa?? Lo udah jatuh cinta sama dia?? Secepat itu?? Impossible, Na this is impossible!" - Lucas genggam dua tangan gue.

"Tp emg itu kenyataannya," gue bohong iya gue bohong.

"Gue gk percaya! Pkoknya apapun yg terjadi gue psti bisa dapetin lo balik, lo percaya sama gue?" - Lucas nunduk jg buat natap gue.

"Gue-"

"Nana, please come on! Say yes for me," - Lucas goyangin tangan gue.

Gue diem seribu bahasa dan itu ngebuat Lucas ngacak2 rambutnya frustasi. Gue bingung harus apa skrg? Minta solusi sama Haechan atau Dahyun? Aduh gk deh, makasih! Sama Bang Jeno? Nnti yg ada dia jawab gini :

"Lo yg jalanin lo yg ngerasain knpa harus minta solusi ke gue? Lo punya hati kan? Tanya sama hati lo sndri jgn sama gue. Gue gk paham!"

Nah gtu kira2 jawabannya. Gue beranikan diri buat ngeliatin dia yg skrg lg jongkok di depan gue msih sambil ngacak2 rambutnya. Persis kyk yg sering jlan2 di komplek gue smbil bawa2 ember bayi sama boneka gtu.

Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang