Nara POV
“Mas… bangun… “ kataku membangunkannya dari tidur.
“apa sih sayang… ini masih subuh” katanya masih dengan mata tertutp dan dia kembali memelukku.
“aku mau berenang”
Dia bangkit dan melihat jam yang terletak di atas meja disamping tempat tidur.
“ya ampun sayang… ini masih jam 2 malam…. Masa jam segini berenang, nanti masuk angin, gak… mending kita bobok lagi ya”
“tapi aku gak bisa tidur… aku ingin berenang”
“jangan aneh – aneh deh, gak ada jam segini orang berenang, lagian kamu tau sendiri kolam kita lagi masa perbaikan”
“bukan di kolam aku maunya”
“dimana kalo gak di kolam”
“di empang”
“ya elah itu mah gak berenang sayang… itu mancing, lagian kamu ngidam kok ya berenang di empang, gak elit banget sih”
“gak mau tau… aku mau berenang” aku bangkit dari tidurku dan berjalan menuju kamar mandi.
“gak… gak boleh…” dia bangkit dan menggendongku ala Bridal Style dan meletakkanku ke atas tempat tidur.
“ishhhh nyebelin banget sih… ngapain juga bawa – bawa ke kasur lagi, aku kan sudah bilang aku mau berenang”
“besok aja berenangnya di kolam, memangnya kamu ikan lele berenang di empang, sekarang kita bobok, sini aku kelonin biar bisa bobok”
“emangnya aku Radya, kalo tidur dikelonin” aku memajukan bibirku, pokoknya aku ngambek… jadi suami kok ya gak peka istrinya lagi ngidam.
“ya udah kalo gak mau aku kelonin, kita lakuin “itu” aja, pasti kamu capek setelah itu dan akhirnya bobok” katanya sambil tersenyum mesum
“Randyyyyyyyyyy mesum banget sih isi otak kamu, apa gak lihat ini perut udah gede”
Ya, kehamilanku sudah memasuki usia 4 bulan, selama 4 bulan ini, suamiku yang ganteng ini selalu menjadi suami siaga. Semua ngidamku selalu diturutinya, meski tiap hari ngidamnya aneh – aneh. Seperti malam ini aku ingin berenang, rasanya pasti seger sekali jika berenang. Tapi suamiku ini dengan teganya menolak permintaan aku.
“aku sebel sama kamu, jangan harap bisa cium – cium aku ya, sampai kamu kabulin mau aku”
“yaaa sayang, lagian di sini mana ada empang” suamiku meletakkan tangannya ke perut dan mengelus dengan sayang.
“dedek sayang, mama kamu ini mau jadi lele kali ya, kok ngidamnya gak elit, masa berenang di empang, aduh aneh – aneh aja”
“biarin aja, biar dedek ileran..” kataku masih ngambek
“ya anak bayi kan emang ileran gpp deh dari pada kamu masuk empang, disana kan jorok, banyak cacing, banyak pu* ihhhh gak jijik apa”
Aku berpikir dengan jernih, iya juga ya… ishhh masa nanti anakku hitam… dan bau empang.
“iya juga ya mas, ya deh kali ini aku ngalah, tapi sebagai gantinya, aku mau kamu cium aku dan dedek”
“hehhehehe kalo itu mah seberapa banyak kamu minta pasti aku kasih, jangankan cium jenguk dedek juga aku jabanin”
“hahahhaha pengen ya?... ogahhhh… “ aku berbalik dan pura – pura mau tidur
“ayo lah sayang…. Kangen nih”
“gak…”
“sayang…..”
“sekali gak tetap gak”