Chapter 4 : Perbedaan Besar

638 67 14
                                    

Lilith POV

Selama sekitar 5 tahun, tubuhku dipulihkan terus oleh penyembuh kerajaan Beelzebub. Setelah 6 tahun, tubuhku sembuh total.

Sudah 50 tahun aku tinggal disini. Hidupku berubah 180° sejak aku disini. Yang biasanya dikurung oleh ayah, menjadi bebas bergerak.

Sudah lama sekali aku bisa bergerak bebas tanpa larangan. Semoga ini bisa berlangsung lama.

"Besok akan ada latihan bertarung dengan pedang. Tidak ada yang bolos dengan alasan apapun." - teriakku.

"Siap!"

"Nona Lilith, saya dapat laporan. Ada sekitar 5 iblis di hutan XXX yang menguasai tempat itu. Setiap iblis yang kesana tidak akan kembali. Menurut anda, lebih baik saya datang dengan 5 pasukan a-" - perkataannya kupotong.

"Aku datang saja sendiri. Kalian tetap latihan disini." - ujarku sambil memakai jubahku.

"EHHHH??!!!! ITU TERLALU BERBAHAYA NONA!" - Teriakknya.

"Hahah. Tidak masalah. Aku berani jamin kok. Aku akan aman. Setelah kembali, 5 iblis itu kupastikan akan kapok." - ujarku sambil memakai tudung dan maskerku.

"Ah, tapi一"

"Tenang saja, Vie. Kau berlatih saja. Aku akan kembali. Dah~~."

"Tunggu, nona, aku akan ikut!" - ujarnya bersikeras.

"Tidak usah Vie. Apa aku pernah tidak kembali ke sini tanpa kabar?" - tanyaku sambil melirik ke arahnya.

"Bukan itu nona ... Tapi yang dalam bahaya adalah 5 iblis itu."

GUBRAAAK

Aku sweatdrop dengan jawaban Vie. Meskipun itu masuk akal. Wajar sih. Kebanyakan iblis yang berhadapan denganku tidak akan bisa selamat.

"Adeeeh. Kau ini benar-benar dah Vie." - ucapku sambil facepalm.

"Benar. Jangan sampai anda bunuh 5 iblis itu ya."

"Hahaha. Aku tidak akan membunuh mereka kok. Tenang saja. Dadaah~~." - aku melambaikan tangan.

Kini, aku bekerja juga menjadi komandan dari seluruh pasukan militeri di kerajaan Beelzebub. Tapi, daripada komandan, mereka lebih suka memanggilku nona.

Aku keluar dan berlari ke hutan yang tadi diberitahu Vie. Vie adalah tangan kananku. Dia 2 tingkat di bawahku. Meskipun wanita, dia sangat bisa kupercaya. Aku pernah membaca pikirannya, dia benar-benar jujur.

Selain kupercaya, dia juga sangat kuat. Gerakannya hanya kurang lincah. Tapi dia handal memakai busur. Makannya aku tertarik padanya.

~oOo~

"Hei! Kubilang serahkan UN (Uang neraka) mu! Setelah itu, kau hanya akam cacat, tidak mati!" - teriak bos dari kelompok itu.

Mereka adalah kelompok wildforest, yang katanya merupakan pemimpin hutan XXX. Padahal memonopoli hutan itu. Dasar penipu breng*** 😒.

"A-akan kuberi semuanya! Tapi tolong jangan sakiti aku!" - teriak iblis wanita yang rambutnya dijambak.

"Bunuh saja bos!"

"Ok. Daripada langsung mati, akan lebih seru kalau disiksa."

"Benar bos!"

"Bagus bos!"

PRANG

Ada sebuah jarum es yang besar hampir menusuk yang disebut 'bos'. Tapi serangan itu sengaja meleset. Wajahnya itu berdarah karena kena serempet.

Queen Of Hell ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang