Chapter 14 : Penyerangan

235 36 0
                                    

"Disini kerajaannya." - ujar Beelzebub dan berhenti berjalan.

"Mammon bersama istri dan putranya berada di ruang pusat paling atas." - Lilith mencari keberadaan Mammon dengan kekuatannya.

"Kau bunuh semua penjaga di dalam." - pintah Beelzebub sambil mengambil pedangnya.

"Yah, raja seperti dia ... Memang tidak pantas hidup." - Lilirh mengarahkan pedangnya kearah gerbang, dan langsung menebasnya sampai gerbang hancur.

"Maaf ya, tapi kalau kalian mau komentar, salahkan raja kalian yang seenaknya." - ucap Lilith dan menebas semua penjaga sekaligus.

Dan tentu saja, saat Lilith mengarahkan pedangnya ke depan semua pengawalnya menerobos masuk dan membunuh semua pengawal kerajaan Mammon.

"Lith, ayo." - Beelzebub langsung menarik tangan Lilith dan menuju keatas.

"Ja-JANGAN BERGERAK!" - segerombolan pengawal kerajaan Mammon langsung mengepung Beelzebub dan Lilith.

'Diantara semua iblis ... KENAPA MEREKA BERDUA YANG HARUS KAMI HADAPI?! KAMI SEMUA AKAN MATI DENGAN CEPAT!' - batin salah satu pengawal kerajaan Mammon sambil mengarahkan tombaknya kearah Lilith dan Beelzebub.

"Ka-kalau kalian bergerak ... KAMI AKAN MENYERANG KALIAN!" - teriak pengawal kerajaan Mammon. Lebih tepatnya ancam sih :v

"Dimana raja kalian?" - tanya Lilith.

"Eh?"

BLAAAAAR

"Kurasa itu cukup." - Beelzebub berjalan bersebelahan dengan Lilith.

"Sepertinya lebih dari cukup. Aku tidak suka ... Kalau mereka pake eh dulu." - balas Lilith.

Dan pengawal tadi yang jumlahnya lebih dari 100 itu, sudah tewas hanya tertinggal abu. Semuanya karena kekuatan api milik Beelzebub. Dan keduanya sangat kompak, tidak perlu bicara rencana dulu :')

Pasangan yang serasi :)

"Kalau begini bisa lama. Kita tidak tau dimana ruang pusatnya. Kau pergi ke sayap kanan dan aku kiri." - pintah Beelzebub dan berpisah dari Lilith.

"Ok." - dan dilakukan hal yang sama oleh Lilith.

'Belial ... Mirami ... Kalau batu itu hancur, maka semua dunia iblis akan selamat, begitu juga dengan kalian.' - batin Lilith.

Flashback*

"Ibu dan ayah mau ke kerajaan Mammon?" - tanya Mirami yang memunculkan kepalanya dari balik pilar.

"... Kau menguping dari tadi?" - tanya Beelzebub.

"Bu-bukan. Aku hanya sedang lewat dan tidak sengaja mendengar kalian bicara soal penyerangan kerajaan Mammon ..." - semakin lama suara Mirami semakin berkurang. Lilith facepalm sedangkan Beelzebub hanya menghela napas.

"Ngomong-ngomong, dimana Belial? Aku tidak melihatnya sejak 3 atau 4 hari yang lalu." - tanya Lilith sambil melihat sekelilingnya.

"Belial belajar geografi di kamarnya." - jawab Mirami. Lilith hanya diam saja tanpa balasan.

"Mira, kau biasa menemani Belial kan? Kau ke kamarnya saja dan jangan menguping lagi. Aku mau bicara sebentar." - pinta Lilith. Mirami hanya mengangguk lalu berlari pergi.

"Apa?" - tanya Beelzebub saat mendapat tatapan kecewa dari Lilith.

"Kau yang menyuruh Belial belajar. Aku tau. Karena kalau belajar sesuai keinginannya Beelzebub akan belajar sejarah. Tapi dia kini belajar geografi. Artinya atas suruhanmu. Kenapa tidak kau berikan sedikit kebebasan untuk Belial?" - tanya sang istri.

Queen Of Hell ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang