'Itu ... Mimpi? Tapi kenapa ada Lucifer disana? Dan siapa wanita itu?' - tanya Lilith dalam hati dan memegangi kepalanya.
"Kau tidak apa-apa?" - tanya Baal tanpa memutar badan dan kepalanya dari mejanya. Masih fokus dalam berkas.
'Nggak lihat ke belakang kok bisa tau aku bangun?' - batin Lilith. Dia lupa kalo udah jadi pasangan itu berbagi emosi, perasaan, dan banyak lagi :v
"Tidak apa-apa. Aku hanya dapat mimpi buruk." - jawab Lilith.
"Apa?" - dan kali ini Baal baru melihat pada Lilith. Dasar :v
"Entah ... Seperti ada seorang wanita yang mengajar anak laki-laki ... Dan wanita itu memanggil anak laki-laki itu Lucifer ..."
"Mungkin saja wanita itu kau, dan itu bukan mimpi tapi ingatan." - balas Baal lalu berjalan mendekati Lilith.
"??" - Lilith hanya diam saja dan memasang wajah bertanya-tanya.
"Diam sebentar." - pintah Baal dan menempelkan keningnya pada kening Lilith, dan melihat memori di dalam Lilith. Kalau sudah menjadi pasangan, mereka bisa melihat memori satu sama lain. Enak ya :v
"Tidak. Mungkin hanya mimpi." - balas Baal dan mengecup kening Lilith lalu kembali bekerja.
'Itu katanya ... Tapi semua seperti asli ... Dan andaikat wanita itu aku, masa aku mengajari Lucifer? Dan kalau iya ... Kenapa aku tidak ingat?' - tanya Lilith dalam hati lalu kembali tidur.
Keesokan harinya ....
"Berith, Gremory, dan Forneus ada dimana?" - tanya Lilith pada Zaleos yang sedang berada di ruangannya.
"Ah, mereka di dunia manusia dan belum kembali. Aku khawatir pada For." - jawab Zaleos.
"Hmm ... Aku akan ke dunia manusia hari ini dan一"
BRAK
"Hah ... Hah ..." - setelah terdengar suara pintu terbanting terdengad pula ada iblis terengah-engah.
"... Gremory?" - Lilith langsung berlari ke ruang pusat dan melihat Eligor dan Gremory ada disana. Zaleos pun ikut kesana.
"Beelzebub apa maksudnya ini?" - tanya Lilith. Yang ditanya hanya diam dan mengangkat bahu sambil menggeleng. Itu artinya dia sendiri tidak tau apa-apa.
"Katanya kita cuma mau menangkap anak bangsawan lemah dan diserahkan pada nyonya dan Yang Mulia! Tapi malah jadi begini!" - sahut Gremory dan malah menangis.
'Demi pedangku yang pernah hancur ... Apa maksudnya ini?! Menangkap?! Bertiga saja?! Mana mungkin berhasil! Sudah jelas kan ada kata-kata 'yang bisa mengalahkan raja iblis adalah raja lainnya'. Berith kau gila! Pasti kau yang mengajak mereka!' - batin Lilith sudah tau semuanya. "Apa yang terjadi setelah itu?!" - tanya Lilith khawatir dan agak menunduk untuk melihat Gremory.
"Berith sudah mati一 lalu For juga一" - sambungnya dan mengusap air matanya.
"Forneus bagaimana?! Sekarang dia dimana?!" - tanya Zaleos khawatir. Lilith menggertakan giginya.
"A-aku tidak tau ..." - jawab Gremory di tengah isakannya.
"Yang Mulia, nyonya, tolong ijinkan saya pergi! Saya mau mencari anak saya!" - pintah Zaleos.
"Kamu bodoh ya? Berith saja mati, apalagi anakmu yang lemah itu ..." - balas Baal. Lilith masih tidak bisa menjawab. Dia hanya diam saja di sebelah Baal.
'Sial ... Zaleos, Forneus, maafkan aku.' - batin Lilith.
"Saya mohon, yang mulia! Anak itu keluarga saya satu-satunya一" - ucapan Zaleos terpotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Hell ✔️
Fantasy"Apa tujuanmu sebenarnya?!" "Tujuanku? Bukankah jelas? Menghancurkan neraka, surga, dan dunia manusia." "Kau ... Gila." Pertarungan besar antar 7 iblis melawan 1 malaikat yang kuat ... dengan dunia sebagai taruhannya. Bila iblis kalah, maka dunia ha...