Chapter 37 : Perang Terakhir

159 23 0
                                    

PRANG

"Hehe ... Bercanda!" - sahut Lilith dan berlari menusukkan tombak itu kearah Vand. Segitunya dendam ama dia :)

"Behemoth pergi dari sini!" - pintah Vand agar Behemoth tidak kena. Tapi Lilith harus tetap disana agar bisa meledak.

"Sial, maaf Vand!" - ucap Behemoth. Tapi di sisi lain dia juga merasa senang karena mau tidak mau Lilith harus ada disana.

'... Sial.' - batin Baal.

BUGH

"Mau kemana?" - tanya Amon setelah memukul Behemoth kembali ke dekat Vand.

JLEB

"Kalian berdua mati bersama disini." - ujar Vie dan menusukkan panahnya kearah Behemoth agar tidak kemana-mana.

"Ah ..." - Behemoth baru sadar dengan apa yang terjadi.

Untuk menahannya langsung muncul perisai buatan Belphegor dan Crocell, Asmodeus juga langsung membuat perisai tanaman di sekliling perisainya dan Leviathan dan Astaroth membuat es di sekelilingnya. Dan terakhir kekuatan Marc yang mengelilinginya.

"Terlalu kuat! Aku tidak bisa menahannya!" - ucap Asmodeus yang merasa tanamannya mulai putus-putus.

"Akan kubantu." - ujar Baal dan membakar tanaman Asmodeus untuk memperkuat tanamannya. Amon membuat perisai di sekelilingnya.

KRETAK

"Tidak cukup!" - sahut Amon.

BOOM

"?!" - mereka kaget saat ada figuran wanita tiba-tiba mendarat dengan ganas di depannya, dan terdapat semacam kekuatan putih hitam di sekelilingnya.

BLEDAAAAAAAAAAAAAAR

Wanita bersayap tiga dan memiliki tanduk iblis itu mengarahkan kekuatannya kearah perisai Amon, dan tombak di dalamnya meledak. Tapi saat kekuatan berwarna hitam bercampur putih itu hilang, kedua iblis di dalamnya sudah hancur lebur.

"... Lilith?" - tanya Baal. Wanita itu tampak berbeda, tapi auranya sama. Dia memakai pakaian besi berwarna putih, memiliki 3 sayap malaikat, bertanduk iblis, bermata hitam dan putih bersinar, berambut pirang, dan memegang 1 pedang besar berwarna putih dengan sinar hitam.

"Kukira aku akan mati. Tapi wujud iblis malaikatku sudah benar-benar bangkir sepenuhnya." - ucap Lilith.

"Ayo. Masih ada musuh yang harus kita kalahkan bukan?" - tanya Lilith.

"..." - semua menatap satu sama lain, kemudian mengangguk.

BLAAAAAR

"Hooh, kukira kami yang akan menghampirimu." - ucap Lilith. Lucifer muncul secara tiba-tiba di depannya.

"Kali ini kami tidak main-main!" - semua bangsawan iblis yang ada disana langsung membangkitkan wujud iblis sebenarnya dari mereka.

"Heeh ... Sepertinya ini tidak akan semudah waktu itu. Baiklah baik." - balas Lucifer, kemudian matanya tertuju pada Belphegor dan Crocell.

"Kalian duluan." - dan langsung membuat tombak yang besar dan mengarahkannya pada Belphegor dan Crocell.

Tapi bahkan sebelum sudah bergerak, tombaknya sudah pecah duluan setelah diikat oleh ... Kekuatan gelap lainnya?

"Masih sama seperti dulu ya. Menyerang Belphegor dulu. Dasar idiot. Aku tidak akan sama seperti dulu." - balas Lilith dengan tangannya yang mengarah pada Lucifer. Dia yang membuat kekuatan hitam tadi.

Karena Lilith adalah malaikat setengah iblis, di juga memilikinya. Berbeda dengan kekuatan warna hitam. Ini lebih kuat. Tapi karena memiliki kekuatan lain, kekuatan hitamnya lebih lemah daripada Lucifer.

Queen Of Hell ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang