Lilith langsung mengeluarkan kekuatan warna hitam dan memanggil sabitnya. Dalam waktu dekat dia langsung berlari dan menyerang Lucifer.
BRUAAAAK
Lucifer berhasil menghindar ke samping sehingga serangan tadi mengenai tanah. Dan seketika juga, tanah di Caina langsung retak menjadi 2 bagian.
"Ah, sepertinya terlalu kuat. Sudah lama tidak memakai kekuatan ini." - ujar Lilith tenang sambil melihat ujung sabitnya.
"Woi kau gila ya?! Kau mau menghancurkan wilayahku hah?!" - tanya Belphegor kesal.
"Maaf maaf. Aku sudah lama tidak memakai wujud ini jadi sepertinya sulit dikendalikan." - jawab Lilith sambil tersenyum tidak berdosa kearah Belphegor.
"Tenang saja, kalau ini selesai aku pasti一"
TANG
"一akan memperbaikinya." - sambungnya. Ternyata tadi dia hampir ditusuk dengan tombak milik Lucifer, tapi Lilith menangkapnya dengan satu tangan.
KRETAAANG
"Hooh, aku sedang bicara loh. Lucifer, gurumu sedang bicara." - lanjunya sambil tersenyum mengerikan, dan dia menghancurkan tombaknya dalam satu genggaman.
'Tidak mungkin ... Dia menjadi lebih kuat dalam waktu dekat?!' - batin Lucifer.
Baal langsung menyalakan apinya dekat pada Lucifer. Lucifer berhasil menghindar dan akibatnya sekitar mata kanannya terkena luka bakar. Dan karena kekuatannya yang tadi terlalu besar, lukanya tidak bisa meregenerasi.
Tanaman-tanaman milik Asmodeus langsung mengikat Lucifer, dan pedang-pedang Belphegor terbang dan menusuk-nusuk tubuh Lucifer. Tapi ternyata semuanya langsung diserap.
SRAT
Dan saat itu juga, Baal langsung membuat tombak api kecil dan melemparnya pada Lucifer dan menggores pipinya. Tak lama kemudian lukanya meregenerasi.
"Kau ternyata kuat ya." - ujar Lilith.
Syuut
"Bercanda." - sambungnya sambil tersenyum dan tiba-tiba muncul di depan Lucifer.
BRUUUAAAAK
Dia langsung menghempaskan sabitnya dan menebas Lucifer sampai mental kearah Lab. Sebelum Lucifer menabrak lab Lilith menciptakan perisainya, dan saat perisainya ditabrak, Baal dan Belphegor menusuk semua tubuhnya setelah Asmodeus mengikatnya. Tapi nyatanya semua diserap.
"Sial, dasar terlalu op." - rutuk Lilith kemudian me-non-aktifkan kekuatannya.
"Heeh, mulai menyerah sek一"
BUAGH
Lagi-lagi hal yang sama, belum selesai bicara Lilith langsung meninju dagunya keatas sampai Lucifer terbang. Tak lama kemudian Asmodeus langsung mengikat Lilith dan melemparnya keatas sampai melewati Lucifer.
BUAGH
Dan langsung meninju leher Lucifer sampai dia terbanting di tanah dan tanah di sekitarnya langsung retak kebawah dalam luas sekitar beberapa meter. Bahkan lab Belphegor sampai bergoyang juga.
JLEB
Baal mendekat padanya dan menusuk perutnya dengan apinya. Tapi karena tetap disana, lukanya tidak bisa meregenerasi.
"Uhuk!" - dan kini, bahkan Lucifer sampai terbatuk darah. Dan dia tidak bisa bergerak karena pedang Belphegor ada dimana-mana bersiap terbang dan mendarat padanya.
"Aku sudah mengerti loh cara memakai kekuatanku. Kalau aku tidak memakai kekuatan api, air, es, semacamnya, fisikku akan bertambah kuat. Sayangnya kau baru sadar saat ini." - ucap Lilith dan mengambil belatinya dan memain-mainkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Hell ✔️
Fantasía"Apa tujuanmu sebenarnya?!" "Tujuanku? Bukankah jelas? Menghancurkan neraka, surga, dan dunia manusia." "Kau ... Gila." Pertarungan besar antar 7 iblis melawan 1 malaikat yang kuat ... dengan dunia sebagai taruhannya. Bila iblis kalah, maka dunia ha...