Grup Chat

3.5K 312 124
                                    

F.E.A.R has two meanings.
Forget Everything and Run
Or
Face Everything and Rise.
The choice is yours.

🍀

Online

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Online.
Grup chat Reunion SMA 1
Pukul 7.15 WIB.

Sairudiiii~ : Hadir!!!

Izal.Setian23 : Grup apaan ini?

AriaSanny : Hmm... ini ketua OSIS yang undang bukan. Grup buat apa ini?

Eza Harudi : Bentar, tunggu satu orang lain gabung, oke?

Izal.Setian23 : Siapa?

Sairudiiii~ : Kak Rean ya?

AriaSanny : Buang-buang waktu aja, Rean ga bakal add. -__- Langsung aja ketua...

Eza Harudi : Seriusan, bentaaaarrr banget

Sairudiiii~ : Yokay, Sai siap menunggu :ppp

Eza Harudi : Rean?

(Lima menit kemudian)

Rean Kainand: Ya?

Sairudiiii~ : Nah tuh, kak Rean dateng. Hai kak Rean? Apa kabar?

AriaSanny : #nyimak

Izal.Setian23 : Udah komplit kan. Langsung aja, Za. Ada apa bikin grup beginian segala?

Eza Harudi : Baiklah, karena udah lengkap aku langsung aja ya. Aku susah banget dapet kontak kalian. Karena semua terpisah-pisah jadi aku cuma bisa ngehubungi via chat.

Izal.Setian23 : Elah, pembukaan mulu. To the point aja lah, Za.

Eza Harudi : Siap, ehem ehem. Jadi gini... minggu depan aku mau nikah. Tahu gedung wisma dekat sekolah kita dulu kan? Resepsinya diadakan di sana. Maaf aku cuma undang lewat grup chat.

Sairudiiii~ : Cihuiiii~ kak Eza kawin uy :))))

AriaSanny : Siapa calonnya? Anak sekolah kita?

Eza Harudi : Bukan, dia temanku di kampus. Aku belum sempat kenalin ke kalian sih.

Izal.Setian23 : Kirain lu sama si Sanny

AriaSanny : Ngaco kamu

Izal.Setian23 : Eeeehhh beneran, lu berdua udah cocok waktu sekolah dulu. Napa putus?

AriaSanny : Siapa juga yang jadian -__-

Eza Harudi : Hahaha... Kita deket doang. Ngomong-ngomong kalian bisa datang kan?

Izal.Setian23 : Gua mah ayuk aja lah, masih tinggal di Bandung ini

AriaSanny : Aku usahain datang juga ketua, kebetulan minggu depan emang mau ke Bandung.

F. E. A. R  [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang