"Cinta dan gila perbedaannya hanya sedikit."
- Feya Ryuuna -
🍀
Buah dari kejadian semalam ialah keharusan Yicky antar-jemput Feya. Tidak ada yang bisa menghentikan Yicky bila emosinya berada di puncak. Mau tidak mau Feya harus menuruti peraturan baru Yicky. Beruntung Feya tidak harus melapor setiap jam, setiap menit. Hanya antar-jemput.
Deru motor Yicky telak berhenti di pelataran gerbang sekolah. Feya turun dan melepas helm-nya. Rambut Feya kusut masai. Tapi langsung rapi kembali saat jari-jarinya digunakan sebagai sisir.
"Ingat, pulangnya gue jemput, " Yicky mengingatkan terus menerus. Feya mulai sebal. Kalimat itu sejak pagi terulang-ulang seperti kaset rusak.
"Iya, iyaaa... Yicky-niichan bawel!"
"Kalau ada apa-apa hubungi nomor gue."
Lagi. Itu kalimat urutan kedua yang masuk nominasi sering diucapkan sedari pagi.
Feya mencium tangan Yicky, berpamitan. Sempat terucap satu dua patah kata perpisahan sebelum Yicky menyalakan mesin dan pergi. Feya menggembungkan pipi. Merasa lelah dengan sikap overprotective kakaknya.
Feya berjalan ke gerbang sekolah. Di sana ia disambut Eza, Kaichou-nya. Ia berdiri mematung nampak sedang menunggu. Eza memberi salam dengan sebuah senyuman yang Feya namai 'senyum seribu watt.'
"Ohayou, Kaichou~" Feya menghampiri dengan senyum terpancar di wajah putihnya.
Bola mata Eza mengarah pada pipi kiri Feya. Tiba-tiba bibir Eza melengkung ke bawah dapati pemandangan yang buat matanya jeri. Eza lantas menyentuh pipi itu. Feya sedikit menghindar. Spontan saja, ia kaget karena Eza terlalu tiba-tiba.
"Udah kamu kompres?" cemas Eza.
"Udah!" jawab Feya singkat. Kedua bola matanya bersinar seolah memberi tanda bahwa keadaannya baik-baik saja.
"Lebam kaya gini pasti lama sembuhnya," masih kata Eza.
"Nggak apa-apa, nggak sakit kok!"
"Bohong!"
Eza menekan telunjuknya ke pipi Feya. Feya meringis. Tertangkap basah sedang kesakitan.
"Jangan nolak kalo aku obati."
"Iya, nggak akan kok!" Feya mengalah.
Keduanya tersenyum, tidak sadar kenapa melakukan hal tersebut. Mereka hanya senang bertemu satu sama lain. Menghirup aroma sampo dari rambut keduanya dan menikmati pagi berembun seperti sekarang.
"Itu kakakmu?" Tadi Eza memperhatikan mereka. Satu detikpun matanya tidak lepas dari Feya, sampai tubuh mungil itu menghampirinya, tersenyum kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
F. E. A. R [Tamat]
Teen Fiction(Book #1 F.Y.M Universe) Kisah empat orang remaja dengan masalahnya masing-masing. Rean Kainand, laki-laki berkemampuan Hyperacusis yaitu kepekaan terhadap suara. Ia harus menekan emosi agar telinganya tidak berdenging setiap kali emosi meningkat...