Grup chat Reunion SMA 1 Bandung.
Online.
Pukul 9.14 WIB
Feya Ryuuna : Oh, hai minasan!!!
Sairudi~ : Ini Feya? Feya Ryuuna?? Beneran??
Feya Ryuuna : Haik, Sai-kun :) omomo~ Sai-kun kenapa jadi kawai begini?
Sairudi~ : Yeah, boku no chou kawai. Aku memang keren.
Feya Ryuuna : Eee~ Sai-kun bisa bahasa jepang juga?
Sairudi~ : Bisa dong, pacarku kan orang Jepang. Inget Ayumi gak? Dia sebelah kelas kamu kalo gak salah.
Feya Ryuuna : Hontou ni? Kyaaaa~ :3
Izal.Setian23 : Woy woy... gak cuma kalian yang ada di grup
Feya Ryuuna : Izal senpai? Kyaaaa~
Izal.Setian23 : Masih inget gue, lu?
Feya Ryuuna : Inget dong, senpai terkeren yang jago basket sejagat raya.
Izal.Setian23 : Uhuk!! Bisa aje lu wkwkwkwk
AriaSanny : Feya...
Feya Ryuuna : Sanny-chan!!!!
AriaSanny : Gimana kabarmu?
Feya Ryuuna : Nice, always good
AriaSanny : Udah bisa bahasa Inggris kamu?
Feya Ryuuna : He he, yes Sanny-chan. Inggris adalah bahasa internasional sebagai penghubung bahasa berbagai negara. Ternyata gak sulit belajar bahasa. Asal terus belajar dan dipraktekan. Tapi tetep bahasa indonesia gak aku lupakan, bahasa tanah kelahiranku selamanya jadi bahasa aku.
AriaSanny : Ya baguslah kalo kamu tahu. Berarti sekarang kamu bisa tiga bahasa dong. Indonesia, Jepang, Inggris. Hebat!
Feya Ryuuna : Berkat Sanny-chan juga chuu~
Eza Harudi : Hai Feya!
Feya Ryuuna : Kyaaa~ Kaichou... Daijobu desu ka? Aku kangen Kaichou. Kangen senyumnya, kangen dielus rambutnya, kangen chat manja-manja sama Kaichou, kangen wangi Kaichou juga.
AriaSanny : Fey, Kaichou-mu mau nikah tuh
Feya Ryuuna : Really? Who is she?
Sairudi~ : Kok aku gak biasa ya sama bahasa inggris -nya Feya
Eza Harudi : Sama temen kuliah
Feya Ryuuna : A a a a a a a a~ aku belum rela Kaichou nikah sama orang lain *emoticon cry*
KAMU SEDANG MEMBACA
F. E. A. R [Tamat]
Fiksi Remaja(Book #1 F.Y.M Universe) Kisah empat orang remaja dengan masalahnya masing-masing. Rean Kainand, laki-laki berkemampuan Hyperacusis yaitu kepekaan terhadap suara. Ia harus menekan emosi agar telinganya tidak berdenging setiap kali emosi meningkat...