(´・ω・')
Selalu ada jalan bagi orang-orang yang mencarinya. Setelah kemarin ia menggagalkan interviewnya, pagi ini ia membuat janji dengan seorang pemilik sebuah minimarket. Bukan berhenti mencari pekerjaan full time, Lisa hanya mengisi waktunya dengan bekerja part time sembari terus mencati pekerjaan full time. Ia tetap harus bekerja di sela usahanya mencari pekerjaan full time.
(´・ω・')
Jiyong
Today
Jiyong
Kenapa kau mengabaikanku semalaman? Interviewnya tidak berjalan dengan baik?Me
Maaf, aku terlalu lelah dan langsung tidur kemarinJiyong
Bagaimana hasil interviewnya?Jiyong
Apa berjalan lancar?Me
Ya, berjalan lancar tapi hasilnya baru akan di umumkan beberapa hari kedepan.Jiyong
Baiklah kalau begitu, berdoa saja kau akan mendapatkannyaMe
Ya terimakasih, bekerjalah, atau kau akan di pecatJiyong
Terimakasih juga untuk saranmu(´・ω・')
Sementara itu, di Cube ent. beberapa orang tengah berkumpul untuk memilih karyawan baru mereka. Tim kreatif memiliki peranan yang sangat penting untuk kelangsungan pekerjaan mereka sehingga mereka perlu berhati-hati dalam memilih.
Rain memberikan tiga resume calon karyawan yang di pilihnya— Roseanne Park, Jennie Kim, dan Kim Taehyung. Begitupun dengan Nam Jihyun yang memilih Roseanne Park, Jennie Kim dan Jeon Jungkook. Sementara Eunkwang memilih Roseanne Park, Lalisa Woo dan Kim Taehyung.
"Semuanya memilih Roseanne Park, kalau begitu dia sudah jelas lolos," ucap Rain sembari menyisihkan resume nona Roseanne Park.
"Kenapa kau memilih Lalisa Woo, oppa?" tanya Jihyun sembari melirik Eunkwang. Nam Jihyun sebelumnya debut bersama Kim Hyuna dalam girlgroup 4Minute, namun begitu girlgroup mereka di bubarkan, Jihyun memilih bekerja di Cube, sebagai ketua tim kreatif— alih-alih harus menjadi trainee di agensi lain. Pekerjaan yang lebih stabil yang ia butuhkan di usianya.
"Minhyuk yang memilihnya, katanya gadis itu pekerja keras dan cukup cerdas," ucap Eunkwang. "Dan menurutku, kemarin dia cukup berani, ketika menentangmu, kita butuh seseorang yang cukup berani setiap kali harus menghadapi reporter,"
"Tapi dia tidak punya kualifikasi apapun," ucap Rain yang kemudian memberikan lembaran resume milik Kim Taehyung. "Kita bisa merekut Min Yoongi melalui orang ini,"
"Bagaimana? Dia berteman dengan Min Yoongi?" tanya Jihyun, berbalik menatap Rain setelah ia lelah menatap sinis pada Eunkwang.
"Ya, dia tinggal bersama Min Yoongi, aku yang memintanya untuk mendaftar untuk lowongan kali ini. Dia sedang mencari pekerjaan dan ku bilang aku akan memberinya pekerjaan disini kalau dia mengenalkanku pada Min Yoongi,"
"Kalau begitu kurang satu orang lagi dan aku tidak ingin orang itu Lalisa Woo, dia terlalu sombong untuk seorang miskin," ucap Jihyun, dengan gerakan lembutnya ia meraih lembar resume milik Kim Taehyung dan menggabungnya bersama milik Roseanne Park. Siapa yang bisa menolak keputusan Rain? Bahkan Jihyun yang sebenarnya tidak benar-benar setuju tidak dapat berbuat apapun.
"Lalu yang terakhir? Jennie Kim? Ada dua suara untuknya," ucap Rain. Tidak ingin berada disana lebih lama lagi. Ada banyak sekali pekerjaan yang harus di lakukannya sebagai wakil CEO.