22

1.4K 261 9
                                    

(´・ω・')

Tidak ada niatan di kepala Dami dan Gummy untuk membuat Jiyong sekamar dengan Lisa. Berita buruk selalu menyebar dengan sangat cepat. Hyunseung yang mendengar cerita tentang Hyeri dan Jo Jongsuk dari Eunkwang langsung memberitahu Dami. Bertanya pada Dami, apakah ia perlu memberitahu Jiyong atau tidak. Namun Dami melarang Hyunseung untuk mengatakan apapun pada Jiyong, sementara ia justru memberitahu Gummy.

"Aku dan Jongsuk sudah berkencan sangat lama dan Hyeri bukan wanita pertama yang masuk dalam hubungan kami," ucap Gummy yang kemudian meminum winenya. "Aku memberitahu Jongsuk kalau Hyeri berkencan dengan Jiyong dan ya... kau tahu kan? Jongsuk melepaskan Hyeri kemudian kembali padaku dan kami memutuskan untuk mempercepat pernikahan kami,"

"Sebelumnya double wedding ini tidak pernah direncanakan, kalau bukan karena masalah itu, kami tidak akan pernah menikah bersama seperti ini," tambah Dami disusul anggukan kecil dari Lisa.

Lisa tahu, dua mempelai wanita di hadapannya itu tidak menyukai Hyeri. Pria yang berselingkuh selalu bisa di maafkan atas nama cinta, tapi saat wanita yang memilih bermain api, ia akan benar-benar hangus begitu ketahuan. Dami dan Gummy yang tidak menyukai Hyeri, tidak punya cukup nyali untuk memberitahu si keras kepala Kwon Jiyong. Di setiap perselingkuhan, selalu pria yang akan mendapat sebuah pukulan, selalu pria yang akan dianggap menggoda duluan. Jiyong akan menganggap buruk Jo Jongsuk dan Gummy tidak menginginkannya.

"Boleh aku tahu sesuatu?" tanya Lisa. "Apa kalian juga mengancam Hyeri untuk tidak datang?" lanjutnya setelah mendapat persetujuan dari Dami dan Gummy.

"Tidak-"

"Belum, tapi kurasa dia masih punya malu untuk tidak muncul di hadapan ku," sela Gummy, menghentikan ucapan Dami.

"Jadi begini, sebelumnya kami memang ingin meminta Hyeri untuk tidak datang, tapi kemarin Jiyong bilang kalau Hyeri tidak bisa datang, dia bilang Hyeri punya pekerjaan di luar kota dan karenanya kami tidak jadi menemui Hyeri," cerita Dami. "Aku tidak suka Jiyong berkencan dengan seorang masuk dalam hubungan orang lain, aku tidak suka Jiyong berkencan dengan Hyeri. Jadi saat Jiyong bilang kalau dia akan mengajakmu, ku pikir kalian cukup dekat dan itu bisa jadi kesempatan untuk membuat Jiyong berpaling, dari Hyeri,"

"Padamu," tambah Gummy. "Kami ingin membuat Jiyong berpaling padamu dengan sengaja memberitahunya kalau tidak ada kamar lain selain di family roomnya. Kalian berteman dan ada dua kamar di dalam family room itu, jadi ku pikir tidak akan ada masalah. Kalian bisa lebih lama mengobrol tapi tidak perlu berbagi ranjang. Tapi tidak ku sangka kalau ternyata kau lebih pintar dari dugaanku, Jiyong tidak menolak ketika aku memberitahunya, dia tidak menyadari kebohonganku ketika aku bicara dengannya,"

Lisa mengangguk, mencoba memahami walaupun ia tidak benar-benar yakin kalau Jiyong memang tidak menyadari kebohongan itu. Entah karena Jiyong memang terlalu bodoh sampai bisa langsung mempercayai alasan 'hanya tersisa satu kamar' atau karena tanpa Jiyong sadari, ia menginginkannya. Jiyong ingin berada di kamar yang sama dengan Lisa. Jiyong ingin Lisa menempati kamar yang seharusnya Hyeri tempati.

"Karena sudah ketahuan, kalau kau merasa tidak nyaman, kami bisa menukar kamarnya. Seunghyun belum datang jadi kau bisa memakai kamarnya, biar Seunghyun yang berbagi family room itu dengan Jiyong, maaf... kalau kami membuatmu tidak nyaman," tutur Dami sementara Lisa hanya mengangguk.

"Ada banyak hal yang terjadi, ada banyak hal juga yang perlu ku bicarakan dengan Jiyong oppa jadi soal memakai family room... aku tidak keberatan," ucap Lisa membuat Dami dan Gummy bertukar tatapan tidak percaya.

Mereka pikir Lisa akan menolak mentah-mentah.

"Kau serius?"

"Ya. Tapi aku tidak ingin terlibat apapun dengan hubungan rumit kalian. Aku akan berpura-pura tidak mengetahui apapun, termasuk hubungan Hyeri dengan calon suamimu eonni,"

Tiramisu CakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang