(´・ω・')
Hari yang cerah untuk menulis sebuah lagu. Lisa tengah sibuk mengatur jadwal para aktrisnya ketika Ilhoon menghubunginya dan meminta Lisa untuk datang kerumahnya.
"Aku dan Changsub hyung ada dirumahku, bisakah kau datang menjemput kami?" pinta Ilhoon begitu Lisa menjawab panggilannya, bahkan salam pun belum terucap.
"Kalian masih di rumah?! Ya! 1 jam lagi ada syuting Dining Together!"
"Karena itu jemput kami dirumah, cepat ya~ bye bye Lice," ucap Ilhoon di susul suara Changsub yang bernyanyi dengan sumbang membuat Lisa tidak ingin mendengarnya dan langsung mematikan panggilan itu. Membuat Lisa mau tidak mau langsung berangkat menjemput kedua orang itu.
"Ya! Apa lagi?! Aku sudah berangkat menjemputmu sekarang Ho-" ucap Lisa setelah ia menekan tombol angkat telpon di roda kemudi mobil agensinya.
"Menjemput siapa? Ini aku, Jiyong, kau sedang menyetir?" potong pria yang menelponnya. Lisa tidak sempat melihat siapa yang menelponnya tadi.
"Eh? Ah oppa, aku sedang dalam perjalanan menjemput Ilhoon dan Changsub, lalu akan mengantar mereka ke lokasi syuting, di JTBC. Ada apa??"
"Aku ingin menagih traktiran ketigamu, untuk makan malam,"
"Malam ini?"
"Tidak masalah kalau kau harus mengantar mereka syuting dulu, aku juga masih di Jeju sekarang. Menunggu pesawat ke Seoul," ucap Jiyong, membuat Lisa mengingat-ingat kapan Jiyong berangkat ke Jeju. "Tidak harus makan malam, bagaimana kalau pergi minum tengah malam? Aku akan menjemput dan mengantarmu pulang,"
"Apa terjadi sesuatu? Di Jeju? Oppa sangat ingin bertemu denganku malam ini?"
"Anniyo, tidak ada apapun yang terjadi, aku hanya ingin mengajakmu minum-minum,"
"Syutingnya akan selesai sekitar pukul 10 malam, bagaimana? Ah anniyo, aku bisa menghubungi Joongi oppa dan minta dia menggantikanku, jadi mungkin jam 8 malam kita bisa pergi makan malam, oppa bisa menahan lapar sampai jam 8 malam nanti?"
"Tentu, baiklah, dimana aku harus menjemputmu jam 8 malam nanti?"
"Akan ku hubungi nanti, ah oppa aku harus pergi sekarang, aku sudah sampai rumah Ilhoon,"
"Arraseo, bekerjalah dengan benar, bye," ucap Jiyong disusul pamitan dari Lisa yang kemudian mematikan panggilan mereka.
Singkat cerita, di pukul setengah lima sore ini, Ilhoon dan Changsub sudah berada di daerah Itaewon bersama MC acara Dining Together— Lee Kyungkyu dan Kang Hodong. Seperti konsep acaranya, Ilhoon dan Changsub akan bergabung bersama kedua MC untuk mencari sebuah rumah yang mau mengajak mereka makan malam.
Ilhoon akan berkelompok dengan Hodong dan Changsub akan berkelompok dengan Kyungkyu. Misi mereka adalah mencari sebuah rumah yang tuan rumahnya belum makan malam dan bersedia berbagi makan malam dengan mereka. Kedua kelompok itu punya waktu sampai pukul 8 malam untuk mencari si tuan rumah baik hati itu.
"Kalian sudah membaca skripnya?" tanya Kyungkyu, seorang komedian senior yang menjadi MC utama acara itu begitu mereka tiba di Itaewon. Syuting belum di mulai, dan para staff tengah bersiap dengan peralatan mereka.
"Ne, kami sudah membacanya," jawab Changsub. Sebelumnya mereka sudah syuting untuk pembukaan di depan gedung JTBC, namun tidak punya cukup waktu untuk mengobrol.
"Waeyo?" tanya Hodong.
"Kami di beri script, tidak boleh makan dengan tuan rumah yang sudah makan, tidak boleh makan lewat layanan pesan antar, menanyakan pekerjaan tuan rumah-"