Sad Epilogue

3.1K 254 47
                                    

Penggemar Happy Ending, bisa berhenti di Epilog (part sebelumnya). Kalau tetap mau di lanjut, baca sampai selesai dan jangan melewatkan 1 kata pun. Tolong jangan di vote kalau kamu belum baca sampai kata terakhir.

Siapapun yang vote, berarti sudah baca sampai akhir dan cukup 'memahami' isi part ini 🖤

🖤

🖤

🖤

(´・ω・')

Pacari Seorang Manager, G Dragon Hindari Fans

Situasi YG Ent. Memburuk, Pasca Kabar Kencan G Dragon

Ditentang Fans, G Dragon Batal Rilis Album Baru

Absen Dari Kegiatan Big Bang, Netizen Pertanyakan Nasib G Dragon

Akui Berkencan Dengan Seorang Manager, Fans Merasa Ditipu G Dragon

Semua berita itu muncul di halaman utama setiap surat kabar yang Lisa baca. Ia di berhentikan dari pekerjaannya karena ada banyak gadis yang belum cukup dewasa datang hanya untuk mengganggunya. Hidup Lisa hancur? Sejak awal hidupnya memang tidak pernah tenang, jadi itu bukan masalah untuknya.

Kau hanya gadis miskin yang mencuri oppaku!

Kau merusak karir oppaku!

Kau tidak ada apa-apanya dibanding Sandara Park! Berani sekali mendekati oppaku lalu menggodanya!

Kau merusak hubungan Sky Dragon kami!

Kau mencuri bintangku! Seorang bintang harusnya tetap berada di langit! Kenapa kau memaksanya untuk jatuh ke hidupmu yang menyedihkan?!

Kau tidak lebih cantik dari Sandara, kau tidak lebih hebat dari CL, kau tidak sekaya Kiko, berani sekali gadis sepertimu mendekati G Dragon kami?!

Lisa dapat mengabaikan semua komentar itu, semua hinaan itu bukan hal baru dalam hidupnya. Dan Jiyong pun berada disisinya, jadi apa lagi yang perlu Lisa khawatirkan? Tabungan tak terbatas seorang G Dragon tetap dapat menghidupinya bahkan walaupun ia di pecat dan harus bekerja paruh waktu untuk mengisi waktu luangnya. Tidak ada yang perlu Lisa khawatirkan, cinta Jiyong tidak terbatas untuknya.

"Apa yang kau buat?" sapa Jiyong sembari berjalan menghampiri Lisa di halaman depan rumahnya— di Itaewon.

"Menanam, jam berapa oppa datang tadi malam?" jawab Lisa, tanpa menoleh sedikit pun. Ada beberapa suara gadis yang berteriak memanggil Jiyong di depan rumahnya, namun Jiyong mengabaikannya. Mereka hanya fans yang sengaja berteriak dan menyuruh Jiyong mengakhiri hubungannya dengan gadis pilihannya.

"Mungkin jam 2? Atau jam 3? Di luar sudah sangat sepi saat aku datang,"

"Woah! Berarti tidak lama setelah aku datang? Aku datang jam 2,"

"Kau datang dan langsung tidur?"

"Hm... aku memang datang untuk tidur, apartementku tidak bisa ku pakai tidur, terlalu berisik, disini lebih tenang karena petugas patroli melarang mereka semua untuk berteriak. Keamanan disini benar-benar bagus karena ada banyak orang kaya yang tinggal disini,"

"Kalau begitu tinggalah disini, aku bisa menyewa seseorang untuk menjaga pintu depan, agar tidak ada yang berani masuk dan mengganggumu," ucap Jiyong yang kemudian ikut berjongkok dengan Jiyong di depan beberapa tunas yang mulai tumbuh dalam pot.

Tiramisu CakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang