Seperti yang aku janjiin di chap sebelumnya
Happy reading yeourebun
____________"Hyung mau kemana?!!" Donghyuck alias Haechan teriak-teriak cem toa.
Untung dorm lagi sepi, kalo nggak pada budek dadakan.
Hmmm tipe-tipe seme over ya kaya gitu.
Untung sih ya Taeyong masih bisa sabar.
"Kalo ngomong nggak usah teriak-teriak napa sih Chan, heran gue mah," sahut Taeyong sambil keluar.
"Hehehe," cengengesan mulu dia mah.
"Cepet kalo nggak mau gue tinggal!" Taeyong murka.
Haechan langsung lari sekuat tenaga nyamain langkah sama Taeyong.
Mereka naik mobil kemall. Oh tulan barang-barang di dorm pada habis, jadi Taeyong lebih memilih ke mall. Kan disana lebih lengkap. Kalo beli di supermarket nanti nggak ada yang Mark minta. Itu cuma Taeyong yang tau. Member lain yang tau palingan Taeil.
Sampe di mall, Taeyong langsung menuju Syam bahan makanan buat sebulan. Haechan cuma ngintil aja dibelakang kaya anak ayam.
"Hyung hyung," kata Haechan sambil nepuk pundak Taeyong.
Taeyong cuma berdehem karena lagi sibuk milih-milih seafood.
"Gue mau ke stand camilan ya, nanti hyung bayar," kata Haechan.
Taeyong ngangguk.
Haechan langsung balik badan dan jalan. Tapi baru beberapa langkah...
"Nggak usah banyak-banyak nanti tapi,"
Haechan ngangguk.
Mereka pisah. Selesai stand bahan makanan, dia ke stand alat-alat mandi. Beli sampo, sabun, sikat gigi, pasta gigi, sama yang lain deh. Nggak lupa ambil sabun mandi sama sampo stroberi. Kalo jeruk udah biasa, apalagi anggur. Jadi bulan ini ambil yang stroberi.
Sementara itu si Haechan, udah ngambil snack sekeranjang. Iya sih nggak banyak, tapi gede-gede. Jadi keliatan menuhin keranjangnya. Terus dia nunggu Taeyong ditempat yang tadi. Kebetulan liat Taeyong yang nggak jauh dari situ lagi beli ramen instan. Yaudah Haechan samperin aja.
"Ya ampun Chan, lu beli apa borong sih,"
"Perasaan nggak ada bedanya beli sama borong hyung,"
"Ya beda lah bego,"
"Kalo beli itu sedikit, lah kalo borong itu, beli tapi banyak hyung, jadi dimana yang beda? Palingan cuma kapasitasnya,"
"Ya ya udah terserah lah. Beli apa ja tuh?"
"Nggak banyak kok cuma lima belas bungkus aja kok,"
"Lima belas? Cuma?"
"Iya lah hyung,"
"Inget duit Chan,"
"Yaudah si, tinggal bayar apa gue mau nambah ambil lagi nih hyung?" tawar Haechan.
"Yaudah lah ayo keburu nanti Mark pulang,"
"Emang Mark kenapa hyung?" tanya Haechan sambil jalan dibelakang Taeyong.
"Mau mandi," jawab Taeyong singkat.
Haechan ber'oh'ria. Pikirnya mandi kok nungguin Taeyong. Nggak tau aja dia lah.
Sampe kasir mereka langsung jatuh barang-barang mereka didepan kasirnya. Nggak perlu nagtri karena kebetulan lagi sepi. Mata Haechan liatin kearah barang-barang yang discan. Sampe dia liat ada sabun sama sampo stroberi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Oneshoot with Mark (AllxMark) ✔
RandomComolete√√ Harem Mark Lee cuma imajinasi gue tentang Mark sama semua member NCT, bisa real atau ide gue sendiri. bakal ada cople lain juga yang nyesek disini, otp favorit gue, nggak suka nggak usah baca. berbagai genre, dan kalian bisa request, itu...