Spesial part buat kalian semua :)
Kalo kata Mark itu, Doyoung hyung itu nyebelin. Suka nyuruh-nyuruh, cerewet, kalo nyanyi suka nggak tau waktu, suka nyinyir, ngeluh, nggak suka orang yang skinship sama dia tapi sukanya skinship sama dia. Ngerti nggak sih? Mark tuh risih tau. Doy hyung itu mantannya.
Mantan guys mantan!!!
Nih aku pakein caps lock
MANTAN GUYS
KIM DOYOUNG ITU MANTANNYA MARK LEE
TAPI OTW MAU JADI PACAR LAGI
Eheee
Nggak percaya??
Makanya Mark bete pas pacaran sama Doy hyung. Kan kesannya dia kayak nggak boleh ngelakuin hal yang nggak bareng Doy hyung. Emang member NCT cuma dia sama Doy hyung doang apa? Ih Mark kan jadi kesel sendiri.
Apalagi pas jaman itu booming banget ship Mark sama Jaehyun. Ya iya dong secara Mark kan lebih Deket sama Johny, Jaehyun, sama Taeyong. Pas masa itu juga kan pertama kalo Mark pacaran, jadi ya dia bingung mau gimana? Dia aja bukan tipe yang bisa diajak romantis, di gombalin apalagi. Mark tuh pemalu guys.
Digituin dikit ya mukanya langsung merah lah. Kan jadi gimana gitu kalo buat Mark sendiri. Kalo buat Doyoung mah ngerasa di berhasil. Duh kok aku nggak jelas gini sih 😫
Mereka putusnya pas jadian baru dua Minggu. Dah lah tuh pacaran apa main DOT wkwkwk.
Doyoung yang nggak kuat liat gituan. Mark kayak permen karet nempel kemana aja asal nggak sama dia. Kan dia jadi cemburu. Lagian salah sendiri, pacaran sama bocah baru netes gitu.
Tapi sekarang udah beda. Mark udah legal, udah nambah umur, udah tambah manis, tambah cute, tambah dewasa, pokoknya udah nambah semua lah kecuali bodynya yang emang kurang tinggi aja. Sama suaranya yang masih sama.
Akhir-akhir ini Doyoung sering banget nempelin Mark. Tapi Mark nya juga nggak nolak sih. Makanya mereka sering dikatain "kalian tuh mantan apa mantan sih?". Ya mereka cuma jawab "mantan lah," sama muter bola mata males.
Pengen rasanya Doyoung ganti tuh status mereka yang cuma sebatas mantan. Tapi apa daya lah bung, Doyoung ngegasnya kurang keras. Kan Mark nggak ngerti.
Kaya pas waktu itu, niatan Doyoung ngajak Mark jalan-jalan ke sungai Han itu buat pdkt-an lagi. Tapi Mark nganggapnya cuma "makasih ya Doy hyung udah ngajak Mark jalan. Mark janji deh bakal ngajak Doy hyung jalan juga," kan kesel Doyoung tuh. Iya sih Mark ngajak dia jalan juga. Tapi ya masa ke taman kota cuma buat duduk doang. Mana Mark juga cuma diem aja lagi. Kan Doyoung nggak bisa gombal.
Ada lagi pas Mark jadwalnya masih padet-padetnya. Waktu itu Mark pulangnya pas hampir subuh. Untung besoknya schedule mulai siangan. Mark sampe di dorm matanya udah setengah merem melek. Mana jalannya udah nggak bener lagi kalo manager nggak megangin tubuhnya. Untung cuma Doyoung yang lagi bangun pagi itu. Dia langsung ngambil alih tubuh Mark. Abis itu dia gendong ke kamarnya. Terus dibaringkan deh. Ketika Mark udah bangun, Mark bilang pengen mandi air anget, ya diturutin sama Doyoung. Disiapin lah airnya sama dia. Emang Mark nya yang capek atau gimana, Mark hampir aja tenggelam di bathtub kalo Doyoung nggak tarik kepala Mark. Tapi bener loh, Mark mandinya sambil tidur. Abis sabunan langsung rendemin badan eh malah keblabasan dia.
Pas lagi sibuk-sibuknya ncf buat tour dunia nih. Ini nggak ketangkep kamera. Jadi ceritanya Mark itu marah sama Doyoung gara-gara nggak boleh makan semangka kebanyakan. Padahal di LA lagi panas-panasnya jadi kami enak makan yang seger-seger. Eh malah Mark di omelin. Ya nggak diomelin sih, tapi kan ngomongnya sambil di bentak gitu kan Mark jadi nggak like.
Mark marah sama Doyoung. Member lain aja pada bodo amat sama tuh mantan. Emang mereka peduli. Salah sendiri, tinggal nembak ulang kok susah amat sih. Pake pdkt ulang lagi. Males member tuh bantuin lagi.
Akhirnya Doyoung ngajak Mark kesebuah toko eskrim yang direkomendasiin sama Johny. Mark sih iya-iya aja.
"Mark mau pesen apa?" tanya Doyoung lembut banget.
"Disini ada eskrim semangka nggak?" nah Mark malah tanya balik.
"Kita liat aja dulu yuk," ye si Doyoung.
Kan
Jadinya disana tuh lama. Karena Doyoung nembak ulang Mark. Dan Mark yang emang masih masih cinta sama Doyoung, cuma pas jaman itu dia nggak ngerti. Tapi sekarang dia ngerti. Jadi ya kesimpulannya keterima dong Doyoung.
Abis itu mereka sering skinship mulu. Pengecualian di depan kamera karena mereka nggak nyaman hehehe
Gagal fluft wkwkwk
Nggak usah voment gpp
Ini aku gabut pengen bikin closing part malah begini
Bye bye guys
😇😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Oneshoot with Mark (AllxMark) ✔
RandomComolete√√ Harem Mark Lee cuma imajinasi gue tentang Mark sama semua member NCT, bisa real atau ide gue sendiri. bakal ada cople lain juga yang nyesek disini, otp favorit gue, nggak suka nggak usah baca. berbagai genre, dan kalian bisa request, itu...