Kalo ini sih enaknya bergenre brothership sih,
Ilmark ver
hope you like it guys
😉😄😅
Happy reading
______Nunggu ya?
E ciyeeee nyariin
Nah yeorebun, sekarang beneran ada isinya,
Hope you like it 😊
"Mark satu jam lagi kau akan ada fansgin dengan NCT dream," ucap manager NCT didepan pintu dorm NCT 127.
"Ne Hyung," balas Mark singkat.
Ia lalu merebahkan diri diatasnya sofa berwarna coklat di ruang tamu. Tanpa melepas sepatu, ia menutup matanya yang terasa perih. Lima menit kemudian, pemuda manis itu pergi mengunjungi alam mimpinya.
Taeil baru saja keluar dari kamar mandi dan mendapati percakapan dua orang yang berbeda usia. Namun ia tidak begitu memperhatikan apa yang dibicarakan. Ia akhirnya berjalan menuju dapur untuk mengambil minuman dari dalam kulkas. Ia lalu berjalan kearah ruang tamu sambil meneguk minuman yang dia ambil. Sampai di sebuah pintu perantara ruang tamu dan ruang tv, Taeil hampir saja menyemburkan air yang ada di mulutnya. Ia memandang wajah seseorang di sana.
Mark Lee
Entah mengapa dia begitu merindukan anak itu. Ia ingin Mark yang dulu kembali lagi. Adik manis yang selalu meminta untuk dipeluk, makan eskrim bersama, bercanda bersama, dan Mark yang meminta Taeil untuk memggendongnya. Ahhh Taeil rindu itu semua. Sekarang semua hanya tinggal menunggu waktu. Mark sibuk dengan jadwalnya yang semakin padat. Ia tak menyangka waktu akan berjalan secepat ini dan membuat anak itu semakin manis saja. Taeil menyayanginya. Wajar saja, karena ia adalah anak tunggal. Rasa sayangnya terhadap semua member NCT sama. Tetapi ia kebijakan menyayangi pemuda berdarah Canada.
Astaga, Taeil jadi lupa tujuan awal karena memandangi anak itu dari jauh. Taeil melangkah mendekati sofa dan menaruh botol yang berisi jus itu di atas meja. Ia lalu mengangkat tubuh ringan Mark ke kamarnya. Taeil merebahkan tubuh anak itu lalu menyelimutinya. Mark sama sekali tak bergerak. Dia tidur seperti orang mati.
'Dia itu mati atau tidur kelelahan?' batin Taeil.
Mana ada orang mati lu kagak khawatir, - Ren
Siapa tau, kan gue nebak, - Taeil
Bangke kalian ngatain gue mati, - Mark
Nggak ikut² an, - pembaca
Taeil lalu pergi meninggalkan Mark yang sedang tertidur pulas itu. Ia tak peduli jika nanti Mark akan berteriak karena terlambat. Tapi sepertinya ia akan peduli itu hari ini. Hari ini, NCT dream akan menggelar fansgin dan tentu saja mereka harus tampil ceria dihadapan fans. Lalu bagaimana dengan Mark? Tadi Taeil melihat ada lingkaran hitam di mata Mark. Jelek sekali, Taeil tidak suka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Oneshoot with Mark (AllxMark) ✔
RandomComolete√√ Harem Mark Lee cuma imajinasi gue tentang Mark sama semua member NCT, bisa real atau ide gue sendiri. bakal ada cople lain juga yang nyesek disini, otp favorit gue, nggak suka nggak usah baca. berbagai genre, dan kalian bisa request, itu...