Abaikan jika Jaemin pernah hiatus dari NCT, karena saiya buat oneshoot ini mengabaikan hal itu
Anggap aja kalo selama era we young, Jaemin juga ada
Hehehe
Happy reading yeourebun
________Xiaojun dan Jaemin, dua orang yang memiliki karakter berbeda. Xiaojun adalah SM rokies, Jaemin resmi menjadi idol sm. Jaemin pacar Mark Lee, Xiaojun adalah pengagum rahasia seorang Mark Lee yang berharap bisa memiliki seorang Mark Lee, Jaemin suka kopi, Xiaojun tidak. Jaemin kuat begadang, Xiaojun tidak begitu menyukai begadang.
Hanya ada beberapa persamaan yang ada. Sama-sama pecinta Mark Lee. Sama-sama terlihat dingin diluar tetapi hangat didalam. Sama-sama bukan orang yang suka melakukan aegyo jika sedang meminta sesuatu.
Mark Lee, pemuda manis dan cantik yang mampu menarik atensi semua orang tanpa harus melakukan aegyo. Seseorang yang mampu mencairkan kebekuan suasana dan dua hati orang yang dingin seperti es. Jaemin dan Xiaojun. Aegyo yang mematikan semua orang. Tidak begitu suka melakukan skinship sebenarnya. Pandai bermain gitar. Selalu marah jika Jaemin meminum kopi terlalu banyak.
Xiaojun dan Jaemin dua orang yang sama-sama mencintai Mark Lee dengan segala caranya sendiri. Xiaojun mencintai dalam diam, sementara Jaemin ditunjukkan secara terang-terangan. Xiaojun, pemuda itu telat satu langkah dari Jaemin untuk memiliki Mark Lee. Jaemin yang kini memiliki Mark Lee.
Apa yang membuat Xiaojun menyukai Mark Lee?
Saat itu ketika dia sedang dimasa trainee, ada seorang Sunbae yang sedang berkunjung ke smrokies. Tebak siapa dia? Mark Lee. Pemuda itu bersama jaemin berkunjung ke smrokies dan menyapa para hobae disana. Xiaojun tertegun melihat paras Mark Lee. Pemuda itu sangat ramah dan menyenangkan. Dan benar memang kata teman-temannya yang ada di dorm smrokies. Mark sunbae adalah orang yang ramah dan ceria. Tidak suka melakukan aegyo dan sekali melakukan itu akan membuat orang lain gemas. Awalnya hanyalah sebuah rasa kagum yang menyeruak dihati Xiaojun. Pemuda itu menetapkan dirinya sebagai fanboys dari Mark Lee.
Namun saat menatap mata pemuda itu, jantung Xiaojun berdetak kencang seolah sedang berlari marathon. Dia tak tau perasaan apa itu. Awalnya juga dia mengira jika dia kena penyakit serangan jantung. Rasa itu mulai berkembang ketika seringnya Mark Lee datang ke dorm smrokies untuk berbagi cerita, mengajari mereka suatu hal, bahkan mungkin melakukan QnA.
Xiaojun hanya memandangi keindahan Mark Lee. Dan satu hal yang ia pertanyakan. Mengapa Mark Lee selalu bersama Na Jaemin jika berkunjung ke dorm smrokies? Satu fakta yang tidak diketahui olehnya. Jaemin kekasih dari Mark Lee.
Sejak saat itu Xiaojun tetap memutuskan untuk mencintai Mark Lee dalam diam. Apapun resikonya itu. Ia akan menyatakan perasaannya sewaktu-waktu pada pemuda manis itu.
Jaemin, pemuda penuh kharisma baik diatas panggung maupun dibelakang panggung. Awalnya Jaemin adalah orang yang dingin. Dia tidak begitu pandai bersosialisasi. Lagi Na Jaemin bukan orang yang terbuka. Namun, Mark Lee mampu membuat hati Jaemin yang selaras batu menjadi melembutkan kapas.
Hari ini kekasihnya memiliki waktu senggang. Begitu juga dengan Jaemin. Mereka berencana mengunjungi dorm smrokies siang nanti. Namun sepertinya Mark terlalu lelah dari acara pribadinya. Sudah jam sepuluh pagi, Mark sama sekali belum menunjukkan barang hidungnya. Padahal katanya mereka akan pergi nanti jam duabelas siang. Tapi yang membuat janji belum bangun.
Akhirnya Jaemin memutuskan untuk menemui Mark dikamrnya. Pemuda itu beranjak dari kursi dan berjalan kearah sebuah kamar berontak putih disamping tikungan menuju dapur.
Pemuda itu meraih knop pintu dan masuk ke area tersebut. Dilihatnya seorang pemuda yang masih asyik bergelung dalam selimut dengan wajah damainya. Pemuda itu tersenyum lantas berjalan kearah pemuda yang berbaring tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Oneshoot with Mark (AllxMark) ✔
RandomComolete√√ Harem Mark Lee cuma imajinasi gue tentang Mark sama semua member NCT, bisa real atau ide gue sendiri. bakal ada cople lain juga yang nyesek disini, otp favorit gue, nggak suka nggak usah baca. berbagai genre, dan kalian bisa request, itu...