stay with me + jaemark / Johnmark

12.6K 435 60
                                    

Suasana dorm 127 benar-benar kacau saat ini. Karena semua member NCT sedang berada di dorm 127. Jika sudah ada Taeyong, pasti mereka sudah dimarahi. Tapi karena Taeyong sedang ada jadwal, jadi mereka bisa bebas bermain apapun berlarian kesana kemari.

Seperti sekarang ini, member dream yang terkenal akan aura membunuhnya sedang bermain petak umpet minus Mark Lee yang sedang berada di kamarnya. Orang-orang bilang NCT dream itu so cool. Tapi ketika melihat mereka berlarian seperti anak kecil, apa mereka masih bisa disebut cool? Kurasa tidak.

Mari kita intip kegiatan fake maknae NCT dream ini.

Yang dilakukan Mark saat ini adalah mengotak-atik laptopnya. Membuat sebuah lagu mungkin. Good people. Yang lain berhamburan seperti anak hilang, satu orang cukup waras diarea dorm 127.

Cklek

Suara pintu dibuka. Mark tetap pada aktivitasnya. Laptop tersebut mengunci perhatian dan atensinya. Orang yang ada diadaun pintu mendengus kesal. Selalu seperti ini. Jika sedang berkutat dengan laptop, anak itu pasti melupakan segalanya. Apapun itu.

"Markie," panggilnya halus.

Mark tak menoleh sedikitpun. Pandangan dan jarinya terfokus pada laptop tersebut. Orang yang ada diadaun pintu tersebut lantas berjalan kearah Mark dan melihat ada headset yang terpasang apik ditelinga kiri dan kanannya.

Orang berpostur tinggi itu lantas menarik paksa kedua headset yang bertengger manis ditelinga pemuda mungil itu. Mark yang kaget ketika merasa ada yang mencabut headsetnya. Ia lalu mengalihkan atensinya dan memandang orang yang melepas benda yang ada di telinganya.

"Apa sih hyung," sungutnya sebal.

"Makan dulu Markie," ucapnya.

"Nanti saja aku belum lapar," jawabnya.

Pemuda tampan itu menghela nafas kasar.

"Kau belum makan dari tadi malam. Dan sekarang kau bilang tidak lapar?" ucapnya.

"Ishhh aku memang belum lapar hyung," sungutnya tambah sebal pada hyung yang satunya itu.

"Akan ku laporkan pada Johny hyung sekarang," ucap pemuda tampan itu sambil berdiri.

"Aaaaa tidak! Jangan Jae hyung. Nanti kalau aku dimarahi bagaimana?" ucap Mark memelas pada orang yang dipanggilnya Jae hyung.

"Yasudah makan sekarang," final pemuda tersebut.

Jaehyun berjalan mendahului Mark. Namun dirasa tidak ada yang mengikutinya, Jaehyun berbalik dan menatap Mark yang cemberut dengan kedua tangan yang dilipat diatas dada. Marah ceritanya. Jaehyun menaikkan satu alisnya karena tak paham.

"Ishhh hyung, kau menyuruhku makan tapi kau meninggalkanku," ucap Mark sebal.

Jaehyun tertawa sejenak. Wajah gemas anak itu tak bisa membuatnya berhenti tertawa. Belum lagi anak itu semakin cemberut ketika  Jaehyun menertawainya. Oh ayolah, Mark benci itu.

Jaehyun berbalik berjalan kearah Mark lalu berdiri disamping ranjang anak itu.

Sekejap senyum Mark terkembang. Dia mengangkat kedua tangannya meminta sesuatu pada Jaehyun. Tapi entah Jaehyun yang tak peka atau bagaimana dia malah bertanya pada Mark ada apa dengan anak itu.

"Hyung, gendong aku..." sungut Mark sebal.

Jaehyun ber'oh'ria lantas berbalik dan membiarkan Mark naik ke punggungnya. Setelah anak itu mengalungkan tangan mungilnya, Jaehyun lalu mengangkat paha Mark dengan santai. Mark menenggelamkan kepalanya ke ceruk leher Jaehyun.

"Markeu!!" sebuah suara menginterupsi keduanya.

Namun Mark tetap bersembunyi di ceruk leher Jaehyun, sementara si penggendong tetap berjalan menuju arah dapur.

NCT Oneshoot with Mark (AllxMark) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang