not her but you 😊😊💗❤

4.7K 215 20
                                    

Ini tak kasih tau dulu cast nya biar nggak bingung, soalnya nanti Ren juga bingung juga :V

*Member NCT:
-Taeyong
-Taeil
-Yuta
-Winwin
-Jungwoo
-Doyoung
-Jeno
-Jaemin
-Chenlee
-Mark Lee
-Lucas
-Kun
-Xiaojun
-Yangyang
-Hendry
-Haechan

*Jung Jaehyun as Lee Jaehyun (kakaknya Mark)

*Huang Renjun (sekertaris pribadi Lee Young Heum dan pacarnya Jaemin)

*Ten as Ten Lee (Lee Young Heum / pacar Mark Lee sekaligus CEO Jay's Park corp)

*Blackpink

*Seo Johny as NCT manager

*Park Jisung as Lee Jisung (?)

Kira-kira gitu lah ya, :'v
Anggap aja kalo Haechan masih ada dan mereka itu cuma unit 127 dan U sama unit 2018,

Happy reading 😊😊
_____

Remang-remang cahaya disebuah kamar apartemen bernomor 265 itu, membuat suasana semakin canggung. Lantaran kedua anak manusia tak ada yang membuka suara. Mereka hanya diam sambil berpelukan dalam posisi berbaring. Yang lebih tua mengusap surai hitam milik si mungil yang mulai menguap. Raut kelelahan tercetak jelas diwajahnya. Membuat yang lebih tua tak tega memberitahukan sesuatu. Namun, si mungil tau ada gelagat aneh dari yang lebih tua. Lantas ia punya naik kepangkuan yang lebih tua dan memeluk lehernya erat untuk memberikan sebuah ketenangan dan bisikan kata-kata manis ke telinga yang lebih tua.

"Aku tau hyung ada yang mengganjal di hatimu. Maukah kau berbagi denganku?" tanya si mungil lembut.

Raut muka yang lebih tua sedikit mengerut tak suka. Bukannya ia tak ingin berbagi, namun ia tak ingin membuat si mungil menangis. Berat sekali jika harus meninggalkan si mungil daripada berkas-berkas dikantornya yang hanya perlu ditandatangani saja. Ia pun mendesah berat. Mungkin harus segera memberitahu daripada membuat si mungil sakit hati lebih parah lagi.

"Apa tadi acaranya berjalan lancar?" Ohh damn, hanya basa-basi saja.

Ia tidak akan berbicara langsung ke intinya. Raut muka si mungil mengkerut. Ia tak tau mengapa yang lebih tua bertanya demikian? Apa ada hubungannya dengan acara tadi sore? Jika iya, apa yang membuat kekasihnya itu terlihat resah?

"Iya..." jawab si mungil ragu-ragu.

"Baguslah," lanjut yang lebih tua sambil membelai surai halus sang kekasih.

"Ada apa sebenarnya hyung? Kau menyembunyikan sesuatu dariku? Jangan mengelak," ucap si mungil akhirnya.

Yang dipanggil hyung itu hanya diam. Sungguh sebaik-baiknya kau menyimpan rahasia, maka cepat atau lambat, akan terungkap.

"Apa itu tercetak jelas diwajahku?" tanyanya.

"Sungguh memiliki salah apa aku hingga mempunyai kekasih bodoh sepertimu itu," ucap si mungil sarkas sambil memutar bola matanya malas.

Yang lebih tua terkekeh. Ia lalu mengecup pelan bibir tipis sang kekasih.

"Kau tidak pandai berbohong hyung," kata si mungil lagi sambil menyentil dahi sang kekasih hingga membuatnya mengaduh kesakitan.

"Jadi apakah yang membuat kekasihku resah saat ini?" tanya si mungil lembut.

Inilah yang disukai dari pria yang lebih tua dari kekasihnya. Sikap manjanya akan berubah jika melihat orang khawatir. Transformasi yang cepat dari manja menjadi bijaksana. Namun ada kalanya juga menjadi sangat menggemaskan dengan aegyo miliknya. Lelaki mungil yang memiliki kepribadian manis namun tidak lemah. 

NCT Oneshoot with Mark (AllxMark) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang