his body

7.7K 333 120
                                    

Hai!!! Author abal-abal yang suka bikin kak markleeisuke nangis back again
Hehehehe 

Happy reading dan semoga memuaskan

Sorry for typo
____

Kalian tau kan gimana bentukan body nya Mark Lee?? Yang tau pasti nggak usah kaget ya kalo misal Mark itu semok meski dadanya rata ;)

Mark itu ibaratkan boneka dalam bentuk manusia. Bahkan mungkin lebih bagus Mark Lee daripada boneka. Bagaimana tidak? Wajah cute dan manis, tubuh langsing dan sexy, mata bulat, bibir tipis berwarna peach, alis camar dan bulu mata lentik. Jika ditanya, siapa yang akan kalian -member NCT - pilih antara boneka Mariposa atau Mark Lee, mereka pasti akan kompak menjawab "Mark Lee,"

Jangan tanyakan hal itu pada mereka. Tanyakan saja, siapa kira-kira diantara kalian yang akan Mark pilih? Pasti mereka akan kompak mengacungkan jari sambil berkata "aku! Aku!" anak kecil sekali. Jika kalian bertanya pada Mark, siapa diantara mereka yang akan kau pilih?

Pertama kali, Mark akan melihat wajah semua member dengan mata bulatnya yang penuh intimidasi. Kedua, ia akan tersenyum pada semua member. Ketiga, dia akan menjawab, "aku tidak bisa memilih diantara mereka semua. Mereka menyayangiku, aku juga menyayangi mereka," begitu jawabannya. Dan hasilnya, semua member mengehela nafas kecewa. Mark terlalu menyayangi mereka.

Hari ini, memang langka bagi seorang Mark Lee mendapatkan hari libur. Setelah sibuk dengan acara MC, persiapan comeback NCT 127, akhirnya dia bisa mendapat libur sekarang. Tapi bukan libur yang seperti ini yang dinginkan Mark Lee. Tidur seharian dikamar, sambil memakan obat. Sungguh tidak elit. Itu yang ia lakukan dari tiga hari yang lalu. Makan minum obat, tidur. Payah sekali. Kenapa mesti sih, dia demam? Apa itu alasan Mark mendapat libur? Kalau begini mending tak usah libur saja sekalian. Libur saja hanya tidur dan minum obat. Untung Jaemin mau menemaninya. Jika tidak, Mark akan bosan. Lalu kemana yang lain?

Doyoung, Taeil, Taeyong dan Johny, pergi ke supermarket membeli keperluan yang dibutuhkan semua member.

Jeno, Chenlee, Jisung dan Renjun, mereka pergi jalan-jalan.

Haechan, dia pergi ke rumah temannya.

Ten, Jaehyun, Kun, dan Winwin, lebih memilih pergi latihan.

Lucas, sedang ada di Singapura.

Dan disinilah sekarang seorang Mark Lee duduk di atas pangkuan Na Jaemin.

Entah mengapa, hari ini rasanya ia ingin sekali bermalas-malasan. And then, yeah you know what I mean yes?

Dia sedang ingin dimanja. Tapi pagi hari ketika baru saja ia bangun, semua member sudah pergi entah kemana. Hanya sisa Na Jaemin yang sedang bermain game.

"Nana!" panggilnya dari dalam kamar.

Jaemin yang merasa terpanggil itu pun berjalan kearah sumber suara, tanpa menghentikan permainannya.

"Nana!" suara itu kembali memanggilnya.

"Ya, aku berjalan ke sana hyung," sahut Jaemin.

Jaemin lalu mempouse gamenya dan menaruh ponselnya disaku celana, lalu menghampiri orang yang memanggilnya. Ia berjalan sambil bersenandung kecil. Sampai di sana, orang yang memanggilnya malah menyembunyikan tubuhnya dibalik selimut, tetapi bahunya sedikit bergetar. Jaemin panik.

"Hyung, kau kenapa?" Jaemin langsung menyibak selimut, dan menemukan Mark yang sedang terisak kecil.

Jaemin membalik tubuh Mark lalu ikut naik keranjang yang hanya berukuran untuk satu orang. Dia lalu memindahkan Mark ke pangkuannya. Kemudian, mendekap tubuh mungil tersebut. Kepalanya menoleh keatas meja yang berisi banyak sticky note, Jaemin yakin para hyung dan dongsaeng meninggalkan untuk Mark.

NCT Oneshoot with Mark (AllxMark) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang