Yuta x Mark version,
Yang anak kecil mending nggak usah baca deh, 😁😁😁
_____Suara dentuman musik menggema di setiap pojok ruangan yang besar tersebut. Tamu-tamu undangan dengan senang hati menikmati segala jamuan makanan yang disediakan. Sedangkan sang pengantin sibuk menerima ucapan selamat dari para tamu undangan yang bersedia.
Tak jauh dari altar, ada Jaemin yang tersenyum menatap orang-orang yang berdiri di atas altar. Dua orang yang dipertemukan karena sebuah perjodohan.
Lee Minhyung dan kakaknya Jaemin, Na Yuta. Awalnya mereka saling acuh tak acuh, namun lama-lama mereka jadi akrab.
Beberapa jam kemudian pesta berakhir. Pasangan pengantin baru itu berjalan menuju kamar. Yuta menggandeng tangan Minhyung supaya tidak lepas, katanya.
Mereka berjalan menyusuri tangga yang melengkung. Sesekali Yuta yang melemparkan gombalan pada istri manisnya. Mereka masuk ke kamar.
Suasana putih. Banyak terdapat bunga-bunga. Minhyung berjalan kearah balkon, sedangkan Yuta merebahkan diri di atas kasur empuk king size. Sejenak dia memejamkan matanya.
Minhyung kembali masuk kedalam kamar dan melepas jas putihnya. Dia berjalan kearah lemari dan mengambil handuk serta pakaian.
"Hyung kau tak mau mandi dulu?" tanya Minhyung ketika melihat Yuta yang memejamkan matanya.
"Percuma aku mandi, nanti juga kotor lagi," jawab Yuta.
"Maksudnya bagaimana hyung?" tanya Minhyung.
"Ah tidak lupakan," ucap Yuta.
Mark-nama panggilan Minhyung- berjalan menuju kamar mandi.
Sedangkan Yuta sibuk tersenyum sendiri. Dia membuka matanya dan melepas jas hitam yang masih melekat ditubuhnya.
Bunyi gemericik air yang berasal dari kamar mandi membuat Yuta bosan menunggu.
Bukan. Seperti yang Yuta bilang tadi. Percuma mandi karena akhirnya akan kotor lagi. Jadi dia memang tidak akan mandi.
Tak lama kemudian, Mark keluar dengan memakai piyama tidur berwarna biru dan celana panjang yang berwarna senada. Dan ohh tiga kancing baju yang belum dikancingkan dan menampakkan dada mulusnya. Yuta diam-diam mengamatinya. Sesuatu yang ada dibawah sana sepertinya terangsang. Dan Mark tidak menyadarinya. Akhirnya Yuta berdiri dan menghadang jalan Mark. Pemuda yang lebih kecil dari Yuta itu memandang suaminya bingung.
"Kau kenapa hyung?" tanya Mark penasaran.
Namun bukan menjawab, Yuta malah semakin memajukan langkahnya dan membuat pemuda manis itu memundurkan langkahnya hingga tak bisa lagi melangkah. Tubuhnya terkurung diantara dinding kamar dan kedua tangan kekar suaminya.
"You so sexy," bisik Yuta ditelinga Mark lalu menjilat telinga itu.
Tubuh Mark menggelinjang mendengar suara Yuta yang dibuat sededuktif mungkin. Namun, dia menahan suara aneh yang akan keluar dari mulutnya dengan menggigit bibir bawahnya.
Yuta kembali menatap Mark yang sedang menggigit bibirnya sendiri. Dia menyeringai.
"Jangan digigit sayang, itu tugasku," ucap Yuta.
Yuta menyambar bibir cehrry yang selalu menjadi candunya. Ini pertama kali mereka berciuman selain di altar. Mereka tak pernah berciuman selama masa pendekatan.
Yuta melumat pelan bibir itu dengan lembut. Tak hanya itu, ia mulai berani menghisap dan menggigit bibir itu. Tangannya tak bisa diam pun menelusup masuk kedalam piyama istrinya. Mengusap pelan perut rata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Oneshoot with Mark (AllxMark) ✔
RandomComolete√√ Harem Mark Lee cuma imajinasi gue tentang Mark sama semua member NCT, bisa real atau ide gue sendiri. bakal ada cople lain juga yang nyesek disini, otp favorit gue, nggak suka nggak usah baca. berbagai genre, dan kalian bisa request, itu...