Maafin otak yang nggak mau diajak kompromi,
😁😁
Harusnya belajar, tapi otaknya ngebet pengen nulis
Happy reading
_____"Hyung bawa apa itu?! Jaemin berteriak dari ruang tengah.
Taeyong yang berjalan membawa sebuah paper bag itu menoleh kearah Jaemin. Ia memandang paper bag tersebut sebelum membahas pertanyaan Jaemin.
"Ini ada oleh-oleh dari Red Velvet sunbaenim,"
"Aku mau!!" suara teriakan yang lain muncul.
"Loh dimana Mark?" tanya Taeyong.
"Aku pulang hyung!!!"
"Nah itu dia," jawab Jungwoo.
"Ada apa?" tanya Mark begitu masuk dorm.
"Yeri menitipkan oleh-oleh spesial untukmu," ucap Taeyong sambil tersenyum yang sebenarnya adalah senyum palsu.
Yang lain memasang wajah masam. Ayolah, Yeri itu sangat terobsesi pada Mark. Bahkan mereka tidak tau lagi bagaiman harus menghadapi kelakuan Yeri yang satu ini. Mata Mark berbinar. Reaksi itu lah yang tidak disukai semua member. Mark tidak peka jika mereka tidak menyukainya.
"Hey kenapa wajah kalian seperti itu?" tanyanya.
"Tadi kata Tae hyung ada oleh-oleh dari Red Velvet Sunbae, tapi kenapa cuma hyung yang diberi sih?" Haechan bersungut.
"What?" itu reaksi Jisung pertama kali mendengar jawaban Haechan.
"Iya-iya sebentar. Ini untuk Taeil hyung, kemudian ini untuk Jeno, Haechan untukmu dari Seulgi sunbae. Ohh Jungwoo untukmu dari Wendy Sunbae. Ahhh kita lihat, Doyoung-ah, ini dari Joy Sunbae untukmu," Taeyong memberikan kotak itu satu persatu pada mereka.
"Jhony ini punyamu, Jaemin ini dari Irene Noona. Jisung milikmu. Chenlee-ya terima ini. Jae-ya, ini dari Joy untukmu. Sisanya tinggal milik Kun, Ten, Winwin, Yuta, Lucas, ahhh Renjun ini milikmu," Taeyong memberikan kotak terakhir pada Renjun.
"Punyamu mana Taeyong?" tanya Taeil.
"Punyaku ini hyung," ucap Taeyong sambil menunjukkan kotak miliknya.
"Kalian bisa membukanya sekarang," ucap Taeyong riang.
Mereka lalu membuka bungkusan itu dengan mulut yang tak bisa berhenti diam kecuali Mark Lee. Ia heran, kenapa isi kotaknya hanyalah sebuah pie coklat? Apa Yeri sedang mengerjainya?
"Woah daebak!! Aku dapat cincin!!" teriak Jaemin.
"Lihat aku dapat gelang,"
"Sepertinya ini copel dengan punyaku Chan-ah,"
"Yang benar saja Renjun?"
"Lihat,"
"Anting keluaran Gucci terbaru?? Aku tak percaya ini," ucap Jeno.
"Jisung, kau dapat apa? Aku dapat kemeja ini,"
"Hei kenapa nyaris sama sih modelnya?"
"Aku suka aroma parfumnya," ucap Johny.
"Kau dapat parfum juga??"
"Sepertinya hyungline mendapatkan parfum semua," ucap Taeil.
"Mark kau dapat apa?" tanya Jisung.
"Panggil aku hyung Jisung-ah," sungut Mark.
"Ishhh tinggal jawab saja sih,"
"Aku dapat pie coklat. Ini Yeri mau mengerjai ku ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Oneshoot with Mark (AllxMark) ✔
RandomComolete√√ Harem Mark Lee cuma imajinasi gue tentang Mark sama semua member NCT, bisa real atau ide gue sendiri. bakal ada cople lain juga yang nyesek disini, otp favorit gue, nggak suka nggak usah baca. berbagai genre, dan kalian bisa request, itu...