Setelah acara sarapan bersama tadi akhirnya gue berujung disini. Berdiri disebelah Felix, paling ujung dan bantuin bawa formulir pendaftaran.
Kalo difikir-fikir dengan berdirinya gue disini. Gue makin sadar.
Ternyata gue pendek :')
Masa gue cuma seketeknya Sanha. Sepundaknya Felix sama Jeno.
Gapapa, mungkin waktu kecil gue emang kurang asupan asi.
"Jadi ada yang mau ditanyakan?" tanya Jeno
"Kak, udah punya pacar belum?"
"Kak, id line dong."
"Kak Felix nanti pulang sendiri ga? Kalo iya nanti aku nebeng ya!"
"Kak Sanha halalin aku!"
"Kak Jeno bagi uname ig nya dong!"
Ricuh.
Cuma itu yang bisa gue gambarin dari anak anak kelas X ipa 4. Berasa dapet inceran baru. Maklum, mereka mungkin emang baru liat trio unggulan basket ini. Yang udah bakat bonus ganteng lagi.
Mana mereka cuma senyum-senyum doang.
Apalah gue yang udah kaya hantu disini.
"Kak Dara, nanti pulang sekolah sama saya aja ya?"
Gue langsung nengok kearah sumber suara. Ngeliat muka belernya si bule yang akhir akhir ini suka menuhin notifikasi line gue.
Siapa lagi kalau bukan Kim Samuel.
"Eh ga usah, nanti gue pulangnya lama. Ada acara osis."
"Aku tungguin ya kak."
"Gausah dek bene–"
Omongan gue kepotong sama Jeno yang tiba-tiba ngambil formulir yang gue bawa ga nyante.
"Ini yang minat silahkan ambil formulir. Diisi, nanti kalau sudah. Kumpulkan ke saya di kelas XII ipa 3. Pemgumpulan paling lambat besok."
Jeno langsung bagiin formulir sama Sanha dan juga Felix.
"Sini gue bantuin."
"Gausah, lu diem aja."
Gue langsung aja diem. Kayanya Jeno emang lagi ga mood. Daripada war diem aja lah. Cari aman gaes.
Pas keluar muka muka tiga orang ini udah keliatan sama capeknya kaya gue.
Ya bagaimana engga tadi kita muterin 12 kelas ipa trus 12 kelas ips. Keseluruhan dari kelas 10 sama 11.
Untung ya sehari ini emang full buat demo doang. Jadi ya ga harus mikir ketinggalan pelajaran.
Jadi semua kelas udah kelar nih demo eskulnya di kelas-kelas. Besok demo besar-besaran di lapangan.
Lelah diriku mas :)
Gue lepas kacamata sebentar buat ngucek mata yang kerasa gatel.
"Mau minum?"
Gue nengok kesamping. Kayanya sih orang, tapi gatau siapa. Soalnya ngeblur:)
Gatau kalau ternyata mahluk gaib
"Boleh."
Gue ambil air mineral dari tangan dia. Iya dia, dia yang gatau siapa eaakkk.
Semoga aja airnya belom diracunin. Kalo udah diracunin trus gue mati, yang mau jadi sahabatnya Haechan siapa lagi kalo bukan gue?
"Capek ya?"
Kaya suaranya Jeno sih. Gue langsung pakai kacamata lagi.
Jeng jeng jeng
Emang Jeno
"Yah, lumayan."
"Maaf jadi ngerepotin."
"Santai aja sih, sama gue ini."
Gue buka tutup botol air mineralnya. Terus minum sambil ngelanjutin jalan. Iya gue tau makan minum sambil jalan ga baik. Tapi ya gitu, suka khilaf
"Sanha sama Felix kemana?"
"Tadi sih langsung lari ke kantin. Em, Dar.."
"Kenapa?"
Gue nengok kearah Jeno yang natap ke depan ragu.
"Kalo boleh tau, lu ada apa sama si bule tadi?"
Gue ngerutin kening gue yang lumayan lebar kaya lapangan golf
"Felix?"
"Bukan Felix Dar."
"Felix kan bule juga."
"Maksud gue anak kelas 10 yang tadi."
Gue mikir sejenak. Pertanyaan Jeno kali ini buat gue yang jarak mikir jadi mikir lagi.
"Bule? Kelas 10?"
"Yang tadi nanyain lu pulang sama siapa."
"Oh si Samuel?!"
"Ya itu lah, gue gatau namanya."
"Gue gatau harus bilang apa, temen juga kayanya belum temenan. Tapi ya gitu, suka ngechat. Ya temen gitu aja deh."
"Suka ngechat ya?"
"Akhir-akhir ini sih, kenapa?"
"Ntar malem gue chat lu, bales ya. Gue duluan Min Dara!"
Jeno langsung lari.
Ntar malem gue chat lu, bales ya
Kalo ga ketiduran mas :)
—vousmeais present—
KAMU SEDANG MEMBACA
Adolescence 🔓 Lee Jeno
Random[ teruntuk kamu yang berhasil membuat masa mudaku campur aduk kaya pecel. ] Jeno, oc #2-free, 29 agustus 2019 #1-smfamily, 20 agustus 2019 #4-free, 20 agustus 2019