empat puluh dua

2.9K 352 26
                                    

Edisi panjang karena udah mau end



















"Ma! Rambut aku mau Mama apain?" tanya gue untuk kesekian kalinya.

"Udah, kamu itu diem aja. Serahin semuanya sama Mama."

Udah hampir satu jam lebih gue duduk dan pasrah di jadiin percobaannya Mama.

Malam ini emang malem promnight. Mau ga mau gue harus siap-siap dua jam sebelumnya karena Mama yang malah ribet sendiri.

Gatau kenapa gue natap pantulan diri gue dicermin kamar Mama. Walaupun netap di Kanada. Mama sama Papa emang juga punya rumah disini. Karena dulu sempet tinggal disini beberapa tahun.

Sekarang, gue udah belajar buat nerima keluarga gue seutuhnya. Nerima kehadiran Mama, Papa dan juga bang Mark. Gue juga masih sering nginep kerumah Nenek. Kalaupun ga nginep gue berusaha tiap hari main.




Lumayan kan ntar balik-balik biasanya dapet duit :'))






HEHEHEHE

"Abang kok ga ada suaranya Ma?"

"Udah berangkat tadi dia. Mobil Mama aja ampe dibawa,"

"Beuhh gaya bener mau jemput Arin doang." protes gue.

"Arin siapa?"

"Pacarnya bang Mark. Mama gatau?" gue lihat Mama ngegeleng lewat pantulan cermin.

"Cantik ga yang namanya Arin-arin itu?"

Gue mikir sejenak.

"Cantik kok Ma,"

Mama keliatan ngangguk doang sambil nata rambut gue lagi dan lagi. Karena dari tadi salah mulu.

Gatau ntar rambut gue jadi apa?

"Kamu nanti berangkat sama siapa? Jeno?"

"Iya, nanti dijemput sama Jeno." jawab gue sambil make kalung.

Gue bisa lihat Mama senyum antata ngeledek sama ngecengin.

"Udah! Selesai dong." kata Mama heboh trus gue langsung lihat ke kaca.

"Ya Tuhan Mama. Cuma ditata gini aja ampe sejam." protes gue.

"Yang penting kan cantik. Ntar Jeno klepek-klepek deh."

"Mama apaan sih,"

Mama cuma ketawa sambil keluar kamar gatau mau ngapain. Dan gue cuma natap pantulan diri gue di cermin.

 Dan gue cuma natap pantulan diri gue di cermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue keliatan aneh banget ga sih?

"Jeno udah diluar tuh!" kata Mama yang muncul sambil bawa liptint yang menurut gue bermerk itu.

Gue langsung aja berdiri sambil bawa slingbag channel hasil kado tante Jennie. Biasa anak orang kaya gucci sama channel buat keset doang.

"Eh! Sebentar! Bawa ini!"

Adolescence 🔓 Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang