holiday

3.3K 296 31
                                    





























"Yang plis! Kita mau ke pegunungan. Kenapa kamu malah pake celana pantai sih?" Protes Dara pas lihat Jeno yang keluar dari kamar.

Dengan kaos oblong, celana pendek bergambar meriah yang menurut Dara itu norak banget.

"Ya terus aku pake apa?" Tanya Jeno polos.

"Telanjang aja sekalian!"

"Kalo sama kamu doang mah aku gapapa telanjang."

"MESUM!" teriak Dara sambil ngelempar Jeno pake sendok tapi untungnya ga kena.

"Kamu mah KDRT."

"Emangnya kena?" tanya Dara yang masih sibuk bikin sarapan.

"Ya engga sih." jawab Jeno sambil meluk Dara dari belakang. Trus nyiumin rambut sama lehernya Dara.

"Minggir dulu ih,"

Jeno malah makin ngeratin pelukannya "Gamau,"

"Kamu ini bantu engga, ngerecokin iya." omel Dara.

"Ya emang aku ga boleh meluk istri aku sendiri?!" tanya Jeno ninggin suara tapi ga ngebentak, cuma kaya kesel aja.

"Ya tapi kan aku lagi masak sayang." jelas Dara. Gatau kenapa akhir-akhir ini moodnya Jeno terombang-ambing. Jeno yang biasanya dewasa malah kaya bocah tukang ngambek.

"Ya kan aku cuma mau meluk kamu~" rajuk Jeno yang udah ngelepasin pelukannya.

"Yaudah-yaudah, sini peluk." Dara narik tangannya Jeno trus dilingkarin di perutnya. Jeno udah senyum bahagia banget sambil ngelanjutin kegiatannya yang tadi tertunda.

Sebenernya Dara pengen cepet-cepet selesai masak. Tapi kayanya gajadi karena Jeno yang nempel mulu daritadi. Terpaksa Dara biarin aja daripada nanti gajadi liburan.

Iya, rencananya Dara sama Jeno bakalan liburan hari ini. Bakal quality time sama keluarganya Jeno. Kebetulan emang Ayah Donghae ada kerjaan di London sama Taeyong. Jadi dibawa sekalian satu keluarga ke London buat liburan. Kebetulan juga Jeno sama Dara bisa libur.

"Kamu gamau ganti baju?" tanya Dara lembut, takut yang ditanya ngambek lagi. Dan Jeno cuma gelengin kepalanya.

"Kata bang Taeyong nanti kita ke daerah pegununangan trus ada pantainya."

"Yahh.. padahal aku lagi males main air. Habis hujan juga."

"Gapapa, nanti bawa baju ganti."

"Ayah, Bunda, Kak Taeyong sama Kak Jisoo kenapa ga nginep disini aja sih? Kan lebih hemat juga daripada buat bayar kamar hotel."

"Rumah kita kan jauh dari tempat bisnis Ayah sama bang Taeyong yang, katanya juga gamau ganggu kita berdua." jelas Jeno.

"Yahh.. padahal aku mau main sama Sean."

Lee Sean, anaknya Taeyong sama Jisoo. Baru umur 3 tahun. Masih gemes-gemesnya. Mana ganteng banget kaya bapaknya.

"Ya nanti kan bisa main." kata Jeno sambil mainin dagunya Dara.

"Yaudah, kamu duduk dulu sarapan. Trus aku siapin barang-barangnya nanti." Jeno nurut doang sambil duduk di meja makan maksudnya di kursi nya.

"Yang~" panggil Jeno pas Dara ngambilin nasi buat dia.

"Sayang,"

"Hm?" respon Dara.

"Nanti kamu bawa bikini sama lingerie yang aku beliin itu ya." pinta Jeno dengan tampang super mesumnya.

Adolescence 🔓 Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang