"ANJING! ANJING! ANJING!"
Plis gue lagi ga ngumpat! Ini gue lagi dikejar anjing.
Demi ngehindarin berangkat sama Jeno, gue bela-belain berangkat diem-diem dan di depan gang gua malah dikejar anjingnya Bang Yuta.
Bangsta
"WOI! ANJING WOI!"
Nenek!! Gini amat nasib gue.
"Bleki! Bleki! Ga boleh ngejar sesama jenis!" teriak bang Yuta sambil nurunin kaca mobilnya. Kayanya manusia satu ini mau ke kampus.
Apaan sih kayanya dari kemaren disamain mulu gua ama anjing.
Dan si anjing ini langsung diem pas denger suara majikannya.
Dari tadi kek ah, udah mandi keringet nih gue.
"Punya anjing dikandangin kek! Pagi-pagi udah mandi keringet nih gua."
"Heh emang yang ngejar lo gue? Engga kan, so not my wrong."
Iya juga si
"Udah, naik! Mumpung gue lagi baik, gue anterin ke sekolah."
Karena gue bukan tipe cewek yang suka basa-basi. Jadi gue langsung aja naik.
Inget! Lu ga bakal kenyang makan gengsi!
Ga banyak sih percakapan gue sama bang Yuta didalem mobil. Ya paling cuma seputar anak-anak komplek.
"Makasih ya bang."
Gue langsung buka pintu mobilnya Bang Yuta. Pas dia udah berhenti didepan gerbang sekolah.
"Urwell, oh iya ntar kalo temen lu ada yang cantik. Bilangin ya, dapet salam dari calon suami gitu!"
"Ya!"
Gue nutup pintu mobil lumayan kenceng. Masih aja ini manusia satu kardus amat padahal udah tunangan.
Gue jalan masuk ke arena sekolah. Hampir dari 3/4 siswa yang udah dateng ngeliatin gue. Iya gue tau ini resikonya kalo gue upload foto Jeno kemaren.
Ga nyaman sih but udah terlanjur. Jadi buat apa? Gue cuma mau tau reaksinya Nancy. Bahkan sejak semalem followers instagram gue naik sampe ngelebihin seribu. Woi ini gue ga ngetag oknumnya loh. Apalagi gue ngetag. Apa gue bakal langsung jadi selebgram?
Apa sih lo Dar? Ngimpi mulu.
Gue masang earphone ke telinga. Ya kali mau di lubang hidung. Lagu yang lagi booming akhir-akhir ini langsung ngalun enak banget ditelinga.
ASTAGA!
Badan gue mundur beberapa langkah dari pintu kelas yang ada tulisannya 12 ipa 2. Gue ga salah tempat kan? Mahluk apaan tuh duduk dibangku gue?
"Kok kaget gitu lihat aku disini?"
Kacamata mana woi! Sapa tau gue salah baca kelas.
"Tadi kemana? Kok ngehindarin aku? Lari-lari dikejar anjing sampe berangkat bareng Bang Yuta?"
"Kok? Tau?"
"Kan aku dibelakang kamu dari tadi."
Skakmat
"Besok ga usah lari ngehindarin aku, kita berangkat bareng."
Jeno ngacak rambut gue dan bersiap pergi ke luar kelar
"Jangan hindarin aku lagi ya. Aku ga masalah kok sama yang kemaren. Aku seneng kok."
Jeno senyum cerah banget sampe matanya ga keliatan. Kayanya nih anak tadi pagi sikat gigi pake pepsodent.
Lihat senyum Jeno dada gue rasanya sakit. Bukan drama, tapi beneran sakit. Sakit banget sampe gue susah napas. Gue pegangan tangannya Jeno erat.
"Dar! Dara! Lu kenapa?!"
Abis itu gue denger teriakan beberapa orang yang ikut ngerubungin gue.
Gue ga tau mereka siapa! Gue ga bisa lihat! Tapi gue bisa denger suara mereka.
Tolong! Tolong! Gue benci syndrome ini.
"Dar! Dara! Sadar Dar!" suara Jeno panik sambil nepuk pipi gue.
Abis itu gue ambruk ke lantai. Tapi badan gue sempet ditahan sama Jeno karena gue megangin dia dari tadi.
Gue sadar! Tapi dada gue sakit. Gue susah napas, badan gue mendadak lemes.
"Hae.. Hae..haechan."
Tolong Chan, please!
Gue ga mau semakin kelihatan lemah di depan semua orang.
"Haechann.. Hae.. Haechan."
"Panggilin Haechan tolong!" teriak Jeno.
Ga berapa lama gue denger suara makin gaduh, ga jelas, semuanya kaya berdengung ditelinga gue. Itu bener-bener kerasa nyakitin. Sakit banget telinga gue.
Tapi hal yang gue rasain selanjutnya adalah jarum suntik yang lagi-lagi masuk ngelewatin lengan.
Dan habis itu semuanya gelap.
—vousmeais present —
KAMU SEDANG MEMBACA
Adolescence 🔓 Lee Jeno
Random[ teruntuk kamu yang berhasil membuat masa mudaku campur aduk kaya pecel. ] Jeno, oc #2-free, 29 agustus 2019 #1-smfamily, 20 agustus 2019 #4-free, 20 agustus 2019