baby?

3.6K 336 23
                                    





























"Yang jas aku yang abu-abu itu kemana?"

"Digantung dilemari."

"Yang sepatu aku kemana?"

"Dirak!"

"Yang iket pinggang aku mana?"

"Laci!"

"Yang—"

"APALAGI?!"

"I love you—"

Ya itulah cuplikan keseharian gue setelah nikah sama Jeno. Bukan berarti gue nikah sama Jeno trus kehidupan gue berubah kaya princess. Ga, sama sekali.

Jeno ini orangnya udah ceroboh ditambah agak pelupa. Setiap pulang kerja dia pasti ngeletakin semua barangnya sembarangan. Diomelin pun besok nya diulangin lagi. Dan besoknya bawel nanya-nanya. Kadang kalo gue shift malem dirumah sakit, gue bisa jamin Jeno telat kerja paginya.

Oh iya, gue udah kerja disalah satu rumah sakit swasta di London. Lumayan bisa nambah keuangan. Sebenernya Jeno ga ngijinin gue kerja. Dia maunya gue dirumah aja ngurusin rumah. Tapi setelah perdebatan panjang diijinin juga sama dia.

Lagian nih ya, gue udah kuliah lama-lama, ngabisin banyak duit masa nganggur dirumah doang. Apa gunanya ijazah sama gelar gue? Lagian kalo cuma suruh diem dirumah sampe Jeno balik. Bisa mati kering gua.

"Heh! Udah sana lo pulang. Biar gue yang jaga!" usir Bomin. Rekan kerja gue semenjak 5 bulan ini.

"Ntaran deh, kasian lo jaga pasien sebanyak ini." kata gue sambil ngecek satu persatu data pasien.

"Yaela, gimana mau 'jadi' kalo lu pulangnya jam segini mulu. Kasian suami lo,"

"Kutil." umpat gue pelan. Gue udah cukup dewasa buat ngerti apa yang diomongin Bomin.

Ayolah, Sandara udah ga sepolos dulu.

Udah dinodai sama Jeno :'))

Pernikahan gue sama Jeno udah masuk ke usia 5 bulan. Dan sampe sekarang gue belom juga dipercaya Tuhan buat hamil.

Gue capek ditanyain mulu sama Mama ama Bunda tentang anak. Mulai deh dibanding-bandingin ama Yoojung yang udah hamil. Padahal baru nikah sama Haechan 2 bulan yang lalu. Ayolah gue juga pengen punya anak dari Jeno. Tapi ya gimana orang belom dikasih. Masa suruh nangis nangis di emperan toko.

Kan jadi emosi daku.

"Min, emang gue salah ya kalo belom hamil?" tanya gue sambil nidurin kepala di meja.

"Ya kalo belom dikasih mau gimana?"

"Nah! Masa Mama sama Mertua gue ga ngerti sih Min. Setiap ketemu atau telpon cucu mulu yang dibahas. Kan sakit hati gue Min."

"Ya makanya usaha yang lebih keras."

"Heh omongan lu vulgar!" Kata gue sambil nabok mulutnya Bomin pake map.

"Ya maap udah cukup umur gua."

Gue cuma manyun doang sambil mainin hape. Coba ngechat Jeno buat minta jemput. Soalnya dia bilang kalo mau jemput gue tadi pagi.

"Coba deh curhat-curhat gitu sama Kak Saerom. Kan dia dokter kandungan." Kata Bomin sambil beresin alat-alat medis yang ada di UGD

"Engga ah, malu."

"Makan aja tuh malu sampe kenyang." Cibir Bomin sewot.

Gue cuma cemberut aja sambil scroll timeline karena Jeno ga bales-bales. Sampe akhirnya ada telpon dari Jeno.

Adolescence 🔓 Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang