Anak kelasannya Jeno —XII IPA3— lagi kumpul dikelas. Padahal ini udah malem tapi masih banyak anak-anak yang disekolah buat beresin bazaar.
Semuanya lengkap, bahkan Jaemin, Renjun, Haechan sama Mark juga ada disana. Padahal biasanya kerjaannya cuma ngebucin.
"Jen, Dara ga keliatan sehari ini ga sih?" tanya Jaemin pas Jeno keliatan lagi spam chat ke Dara.
"Tadi gue tanya temennya yang keriwil itu katanya dia ijin pulang duluan ga enak badan."
"Kok ga lu anter?" timbrung Renjun.
"Ya gimana? Gue kan juga anak koor."
"Gue yang anak emak-bapak gue aja biasa aja tuh." kata Mark yang lagi main game sama Haechan.
"ANJENG PAKE ADA YANG NELPON SEGA—eh om Yoongi."
"Eh lu ngapain keluar kambing?" protes Mark.
"Bentar telepon."
Haechan keliatan langsung ngangkat teleponnya ogah-ogahan. Abis ritual sucinya diganggu.
"Kenapa Om?"
"Anjer Haechan mainnya ama Om-om seka—SAKIT BABI!" teriak Jaemin pas kakinya ditendang ama Haechan.
"Engga, aku masih disekolah Om. // Loh? Katanya dia udah pulang dari tadi pagi."
Mukanya Haechan keliatan kaget plus panik.
"Dapet job 80 juta dia. Makanya sok-sok an kaget dan terharu," komentar Jaemin sambil makanin kuaci hasil malakin Mina.
"JENO! IKUT GUA! DARA ILANG!"
🍁
Dan berakhir lah mereka bersembilan kumpul di depan gerbang sekolah panik."Kalian ga usah ikut aja kenapa sih? Ini udah malem." Kata Renjun ke Doyeon, Umji, Yoojung sama Yuqi.
"Dara juga temen kita Jun! Dia ilang masa kita nunggu dirumah, pikirin perasaan kita juga dong." Bela Doyeon yang udah kelewat panik.
"Udah-udah berantemnya ditunda dulu!" Kata Mark.
"Jadi kita gimana nih?" tanya Yuqi.
Jeno keliatan sibuk nelponin Dara. Haechan juga mulai nelponin semua kenalan dia sama Dara. Siapa tau ada yang lihat.
"Yang cewe jangan bawa motor sendiri! Ntar ikut ilang malah ribet!" Kata Jaemin.
"Trus motor gue gimana?" tanya Doyeon sambil nunjukin kunci motornya.
"Biar dibawa sama Renjun."
"Gimana Chan?" tanya Mark.
"Ga ada yang lihat Dara."
"Kita pencar aja. Kesemua tempat yang biasa didatengin sama Dara. Berhubung kita yang cowo kecuali Haechan sama Jeno ga terlalu deket sama Dara. Jadi yang cewe jadi penunjuk arah, tempat yang mungkin Dara date— JENO GUE BELOM SELESAI BRIEFING LU MAU KEMANA?!" teriak Jaemin.
"Kelamaan bangsat!"
Dan yang selanjutnya Jeno udah kesetanan bawa motor kaya orang buta arah. Dia ga tau harus kemana, dan berakhir berhenti di pom bensin karena kehabisan bensin.
"Gue ngapain sih?!" Kata Jeno sambil nabok kepalanya yang dilapisi helm fullface dia.
Dia berhenti di pinggir dan berusaha nelpon Dara lagi. Semua tempat yang pernah dia sama Dara datengin hasilnya nihil. Jeno bener-bener gatau harus apa.
"Jenoo~"
Jeno kaget bukan main, teleponnya diangkat.
SAMA DARA.
"Dara kamu dimana? Kamu gapapa kan? Kamu sama siapa?" tanya Jeno bener-bener khawatir.
"A—aku gatau, aku takut Jen."
"Aku kesana! Posisi kamu dimana? Ada petunjuk disekitar yang bisa bantu kamu nunjukin jalan ga?"
"Ada sungai, taman sama jembatan. Gelap,"
"Sekarang nyalain gps kamu, shareloc kamu sekarang." Jeno udah make headset bluethootnya san pake helm lagi.
"Udah,"
Jeno ngeriyitin dahinya. Di pinggiran kota? Sungai? Jembatan?
Jangan bilang
"Dara! Dara! Tunggu aku disana oke, jangan kemana-mana aku bentar lagi sampe." kata Jeno sambil ngegas motornya diatas rata-rata.
"Aku takut Jeno,"
"Kamu masih denger suara aku kan?"
"Iya."
"Jangan matiin teleponnya oke? Aku temenin kamu, jangan takut. Kamu bakal baik-baik aja,"
Jeno berusaha nenangin Dara lewat telepon tapi dia sendiri kelewat kalut.
"Dara?"
"Iya?"
"Kamu laper? Nanti abis ini kita makan ya, aku yang traktir." Kata Jeno terus-terusan nyari topik sambil nyetir.
"Aku ga la—ARGHHH!"
"DARA!!"
"Dara?! Kamu gapapa kan? Dara! Kamu denger suara aku? Jangan buat aku khawatir Dara! Min Dara."
"Ta—tadi ada kucing lewat Jeno. Aku kaget doang."
Suara Dara udah hampir nangis.
"Bikin panik aja kamu ini! Aku udah mau sampe, bentar!"
Jeno ngendarain motornya perlahan pas udah nyampe di lokasi. Dia bisa lihat ada cewe jongkok dipinggir jembatan sambil nempelin hape di telinga. Lengkap dengan seragam sekolahnya.
Jeno langsung aja turun dan laro ngehampirin Dara.
"Kamu kemana aja sih?" tanya Jeno sambil meluk Dara erat.
"Maaf,"
"Semua orang panik nyariin kamu tau ga? Kamu gapapa kan? Ada yang lecet?" kata Jeno sambil ngelepas pelukannya trus natap Dara dari ujung kaki sampai kepala. Dari depan sampai belakang.
Dara keliatan cuma nunduk sambil nahan tangisannya. Jeno ngeliat Dara trus ngangkat dagu Dara buat ngeliat dia.
Abis itu Jeno nangkup wajahnya Dara, berusaha ngehapus sisa-sisa air matanya.
"Kenapa hm?"
Bukannya dijawab, Dara malah nubruk badannya Jeno. Meluk Jeno erat trus nenggelamin wajahnya ke dadanya Jeno.
Dia udah ga peduli ama yang namanya malu.
"Kenapa?" tanya Jeno lembut sambil ngelus rambutnya Dara.
"A—aku bukan Min Dara. Ta—tapi hikss Sandara Lee,"
—vousmeais present—
KAMU SEDANG MEMBACA
Adolescence 🔓 Lee Jeno
Random[ teruntuk kamu yang berhasil membuat masa mudaku campur aduk kaya pecel. ] Jeno, oc #2-free, 29 agustus 2019 #1-smfamily, 20 agustus 2019 #4-free, 20 agustus 2019