perfect

3.1K 303 13
                                    











Honeymoon?








Preetttt..















Ga ada kata hanimun-hanimunan. Karena kita emang ga bisa dapet libur. Sebenernya sih gue.

Kalo Jeno kan kerja di perusahaan sendiri. Mau dia ga masuk kek, mau dia keluar kek, mau dia keluar-masuk kek, kaga ada yang ngomelin. Lah gue? Karyawan baru kebanyakan ijin yang ada langsung dipecat.

Jadi gue cari aman aja. Soalnya kalo mau buat praktik sendiri belom cukup duitnya. Jadi hanimun resmi ditunda.

"Balik sono lu, ga bosen liat muka ganteng gue semaleman ini?"

"Ngomong nih ama idung gue."

"Yailah yang ga jadi madu bulan mukanya sepet amat." Kata Bomin sambil ngintipin setiap ruang pasien yang kita lewatin.

"Bulan madu bego! Nilai bahasa inggris lu berapa sih?"

"Heh! Honeymoon. Honey, madu. Moon, bulan. Jadi madu bulan. Bener kan?"

"Buru sono lu nikah, biar otak lu ga makin geser." Kata gue sambil nabok palanya Bomin apalagi inget kebiasaan seorang Choi Bomin.

One night stand.

Mungkin karena gede disini jadi Bomin agak keseret dunia barat. Kenapa gue tau? Ah udah pemes si Bomin kalo masalah dunia malem.

Yang gue heran nih ya, gue sama Bomin kan sering banget nih shift malem. Trus kapan dia—

Astaga! Udah-udah.

Kotor banget dah otak gue.

"Gue udah nyaman kek begini." Kata Bomin senyam-senyum doang.

"Kalo udah kena AIDS gue doain cepet mati dah lu."

"Temen bukan si lu?"

"Keliatannya?"

"Feses lo." Maki si Choi Bomin.

"Min, gue balik duluan ya. Mau ke kantornya Jeno." Kata gue sambil nahan kantuk.

Ya gimana engga, gue lagi-lagi harus shift malem dan baru dibolehin pulang sekitar jam 8nan lah. Pas dokter shift pagi dateng.

"Ngapain lu ke kantor Jeno? Ga balik aja?"

"Yee , suka-suka gue dong. Gue mau manja-manjaan ama Jeno juga ga masalah,"

"Iyadah sono."

"Lu.. ga lagi cemburu ama gue kan Min? Monmaap ya gue udah istri orang." Kata gue sambil masukin hape di saku snelli yang gue pake.

"Kaya kurang cewek aja gue ngarepin lo."

"Minta dimaki banget sih!"

Dan si Bomin cuma masang muka yang super ngeselin itu.

"Lu kesana naik apa?" Tanya Bomin.

Adolescence 🔓 Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang