lima belas

3.9K 502 8
                                    

Back to Dara's side


Udah hampir setengah hari ini ga ada jam kosong. Kepala gue udah hampir mendidih karena emang mapel hari ini bener-bener berat, seberat dosa gue.

Pak Siwon masih aja sibuk jelasin materi kimia yang bisa bikin muka tua 10 tahun lebih cepat. Gue liat Yuqi yang megangin kepala dari tadi, mungkin takut kepalanya lepas. Doyeon yang dibelakang gue tidur dan Yoojung sibuk nyalin pr buat mapel selanjutnya.

"Pak!"

Pak Siwon yang dari tadi nulis langsung nengok kearah si putih Woojin. Iya putih, rambutnya.

"Iya kenapa Jin?"

"Bapak ga capek apa Pak? Saya tau bapak capek, yuk saya anterin ke kantor atau uks. Enak kan pak. Bisa ngopi."

"Niat ya kamu mau ngusir saya?"

"Ya udah, bapak yang usir saya aja deh. Kan lumayan pak, masih setengah jam lagi. Setengah jam bisa saya abisin buat tidur di uks atau nongki ganteng di kantin. Siapa tau ada degem kepincut sama kegante—AW! SAKIT BEGO!"

Ocehan Woojin berhenti karena kepalanya digeplak Jihoon pake botol minumnya Umji.

"Bacot mulu lu kek kernet angkot."

"Heh! Botol gue baru itu! Lecet ntar!" kata si Umji.

"Khawatirin pala gue kek Ji, malah botolnya!" protes Woojin

Pak Siwon cuma geleng-geleng kepala doang. Untung sih Pak Siwon ini bukan tipe-tipe guru killer. Bersuara dikit, keluar.

"Udah-udah! Kita lanjut pelajaran."

Bujukan Pakujin bener-bener ga mempan. Dan berakhir kita harus bertahan setengah jam lagi.

Titttttt...

Iya itu emang suara bel sekolah gue. Artinya udah masuk jam istirahat.

"Mau ke kantin?"

Gue langsung noleh ke samping kanan, tepat di tempat duduknya Jisung sama Seungmin.

"Iya."

"Bareng aja yuk!" ajak Jisung sambil masukin bukunya ke laci.

Gue nengok kearah Doyeon, Yoojung, Yuqi sama Umji yang udah rangkul-rangkulan heboh mau ke kantin.

Mereka senyum-senyum aja.

"Gapapa, makin banyak orang makin ramai." kata Umji.

"Yee apaan sih lu, yang ditanya aja Dara!" Yoojung keliatan noyor kepalanya Umji.

"Gue ga ditanyain nih mas Jisung tercintaah?" tanya Doyeon sambil ngibasin rambutnya ampe ngenain mukanya Seungmin.

"Wahh ngajak tubir, muka gue ini woi!"

Seungmin nabok pundaknya Doyeon.

"SEUNGMIN KDRT IH!"

"Udah-udah, jadi ke kantin ga? Gue udah laper nih."

Adolescence 🔓 Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang