tiga puluh dua

2.8K 371 6
                                    












Dan berakhirlah gue disini, di supermarket super besar bersama dengan Lee Jeno.

"Daraaaa~"

"Apa si ah?"

Gatau kenapa dari tadi bawaannya sebel mulu liat mukanya Jeno.

"Ya abis kamu ngacangin aku mulu dari tadi."

"Ga liat aku lagi belanja?" Tanya gue datar sambil masuk-masukin list barang yang harus dibeli.

Jeno keliatan langsung diem trus cemberut.

Ga usah sok imut dong.

Makin sebel nih ntar.

"Aku ada salah ya sama kamu? Kalo iya aku minta maaf, tapi jangan diemin aku kaya gini."

Ya gimana ya

Gue tuh bingung sama perasaaan gue sendiri. Gue yang minta hubungan gue sama Jeno biar kaya gini aja. Tapi gue sendiri kesel lihat Jeno sama cewe lain.

Kayanya perkataan bang Vernon waktu itu bener. Gue mulai ngasih tempat buat Jeno di hati gue.

Tapi lagi-lagi gue kaya ditampar sama tangan sendiri. Ya gimana

Mau cemburu tapi ga ada hak.

"Dara kenapa sih?" tanya Jeno dengan suara dibuat-buat.

"Geli tau ga,"

"Ya abis kamunya juga gituu~"

"Aku mau bayar dulu," kata gue sambil dorong troli ngedahuluin Jeno.

"Sini aku bawain," Jeno langsung ngambil plastik belanjaan ditangan gue.

"Makasih."

"Ngomong makasihnya yang manis dong, masa ketus gitu."

"Udah sini aku aja yang bawa."

"Iya-iya maap ndoro."

Kita sama-sama diem, Jeno dengan plastik belanjaan dan gue masih dengan ponsel. Nanyain ke anak koor apa aja yang harus dibeli lagi.

"Kamu bawa baju ganti ga?"

Gue dengan susah payah berusaha ga nengok kearah Jeno.

"Engga, kenapa?" tanya gue.

"Beli baju biasa dulu, ga enak jalan gini pake seragam ntar dikata apaan sama orang-orang."

Bener juga si, kenapa gue ga kepikiran dari tadi.

Gue langsung noleh ke kanan kiri nyari toko pakaian.

"Bentar," kata gue sambil jalan kearah toko pakaian.

"Aku ikut,"

"Gausah."

"Loh hak asasi aku dong. Kamu ga berhak ngelarang." Kata Jeno songong sambil jalan ngeduluin gue

HEH INI GUE LAGI MODE NGAMBEK LOH!

Dan ujung-ujungnya Jeno juga yang bayarin baju yang gue beli. Gue ga tau dia emang lagi banyak duit atau emang mau buang-buang duit.

Gue kan jadi ga enak.

Dibayarin mulu. Kaya sekarang ini, gue berakhir duduk di sumo sushi bar. Nungguin Jeno mesen makanan.

Gue cuma mainin hape gabut, sampe mata gue nemuin benda persegi warna item yang ada di meja. Hapenya Jeno.

Awalnya gue ragu. Tapi karena kelewat kepo, gue ambil aja hapenya Jeno. Gue lirik Jeno yang masih dibarisan antrian. Lumayan panjang, jadi agak aman.

Gue tau ini ga sopan. Tapi gimana ya, dibilang tadi kepo. Jadi gue nyalain hapenya Jeno. Lockscreennya sih gambar gelap-gelap gitu, aesthetic sih. Tapi sayangnya dipassword.

Gue mulai coba hal-hal yang kemungkinan jadi password dia.

Tanggal ultah Jeno salah.

Tanggal ultah Jaemin salah.

Nomor jerseynya Jeno juga salah.

Gue mulai ngacak nomer tapi juga salah.

Bentar lagi bisa ke blokir nih hape.

Hn, coba dulu bentar gue masukin 4 angka.


1610

Lah kok bener?!

Ini kan tanggal lahir gue.

TRUS KENAPA MUKA GUE JADI WALLPAPERNYA JENO?

Astaga, jangan geer Dara! Bisa aja ini cuma kesalahan.

Gue nengok ke belakang lagi, Jeno masih dalam barisan.

Aman.

Gue pengen buka line. Tapi takutnya ga sopan. Jadi gue mampir aja di instagram.

Gue cuma scroll-scroll ga jelas. Sampe ada notifikasi direct message muncul. Pas gue buka itu dari akun cewe. Namanya urwnyoung.

Maap ya Jeno, aku buka.



urwnyoung : kakak gimana sih? Kan udah janji sama aku
urwnyoung : kok malah pergi sama kakak jelek itu?


Demi anjengnya bang Vernon sama bang Yuta.

MASA GUE DIKATAIN JELEK.

Kampret.

Dan belum sampai situ, masih ada chat  yang masuk lagi dari akun yang sama.

urwnyoung : jangan bilang, dia cewe yang selalu bikin kakak ninggalin aku?
urwnyoung : kak, aku sayang sama kakak
urwnyoung : aku ga suka lihat kakak sama dia.

Pake titik gais.

Lagian ngapain sih, emang lu siapanya Jeno ngelarang-ngelarang. Dulu Nancy sekarang dia. Gue tuh ga mau memperbanyak musuh tolong.

Tapi sebentar.

Emang gue juga siapanya Jeno?


Gue?








Orang yang tanggal lahirnya dipake buat password hape sama Jeno.

Orang yang fotonya dijadiin wallpaper hapenya Jeno.

Untuk sejenak, gue merasa bangga.

Sampe kegiatan gue membanggakan diri berhenti gara-gara ada pesan masuk lagi.

urwnyoung : kak! Kok dibaca doang sih?

YA BODO

















—vousmeais present—

Adolescence 🔓 Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang