Pernah ga sih kalian ngerasain dejavu? Gue rasa sering. Karena gue emang sering ngerasain itu.Kaya sekarang, duduk di halte bis nungguin kuda besi tingkat jumbo yang udah hampir tiga tahun ini setia banget antar jemput gua.
Sebelum beberapa kali gue ngehianatin dia dengan berangkat sama Jeno.
Buat Jeno?
Astaga gue malu banget. Gimana engga, beberapa hari yang lalu itu. Kejadian itu, bener-bener mau bikin gue gila. Pas Jeno tiba-tiba rebut first kiss gue dan 3 detik setelahnya, ada lampu flash ngarah ke kaca mobil bagian depan. Ga lupa sama teriakan yang sampe gue hapal.
'Jangan mesum didepan rumah gue woi!'
Malu banget sumpah! Mau ditaro mana muka gue coba. Siapa lagi pelakunya kalo bukan Haechan. Dan setelah itu gue ngehindarin Haechan sama Jeno.
Bukan ngehindar juga sih, karena emang pada dasarnya waktu hari minggu kemaren gue ga keluar rumah sama sekali.
Pas bus nyampe gue langsung buru-buru naik. Gue ga mau berakhir dengan ngejar-ngejar bis kaya 3 minggu yang lalu. Bis aja gue kejar serius apalagi elu coba. Jiaahh.
Gue langsung duduk dibarisan belakang. Sendiri. Ya maklum namanya juga jomblo. Tapi sebelum gue duduk, gue lihat di kursi seberang ada cewe pake seragam sama kaya gue sambil ngeliatin gue kaga selo. Kaya pernah lihat tapi ga kenal.
"Elu Min Dara?"
Gue nengok pas mau pasang handset, tuh cewe sebelah nanya.
"Hng, kenapa?"
Jooe. Kalo ga salah nama itu yang di name tag nya. Ada tanda warna diseragam dia yang sama kaya gue. Seangkatan berarti.
"Oh, jadi elu orangnya."
Dia langsung buang muka. Lah anjir, muka gue seserem itu apa gimana?
Karena emang gue lagi ga terlalu tertarik buat kepo jadi gue lanjut pasang handset buat dengerin ost ost drama lama yang gue uka.
Itu loh drama yang katanya mau ada season 2. Ampe udah lewat 3 tahun kaga ada season 2 nya. Ampe pemainnya nikah.
Yang judulnya azab.
Hari senin, seperti biasanya anak osis baru baris rapi di depan gerbang sambil bawa buku catetan kematian. Canda.
"Hei Kak! Tali sepatunya!"
Gue langsung nengok ke arah kaki pas gue masuk dan udah diteriakin sama Jeongin. Dedek gemesh pake h yang manis dan berbehel yang sayangnya udah ada yang punya.
"Bukan kak Dara, ntu yang dibelakang."
Gue refleks langsung nengok kearah belakang.
Lee Jeno :))
"Lepas! Lepas!"
Kabur saja diriku. Tapi baru aja gue ngelangkah 3 langkah badan gue ketarik kebelakang. Bikos tas gue ditarik :)
"Mau kemana? Tungguin." kata saudara Lee Jeno dengan santainya sambil jongkok trus lepas tali sepatu, tanpa memperdulikan gue yang ga tau kenapa jadi punya malu yang ngelebihin batas wajar.
"Nih! Nih! Tali sepatunya buat lu aja! Gue masih punya banyak dirumah."
Jeno ngasihin tali sepatunya yang warna neon ngejreng yang menurut gue itu norak banget, ke arah Jeongin.
"Nama bang?" tanya Jeongin yang udah siap nyatet.
"Na Jaemin."
Lah anjir temennya dijadiin korban
"Lee Jeno, XII IPA 3. Kapten basket sekolah yang bentar lagi bakal jadi mantan. Jangan lupa ntar baris di depan bang."
"Udah ntar gampang, selo aja ama gue mah."
Ini bocah ngapa yak? Disuruh baris didepan loh :)
"Udah yok! Masuk!"
Jeno dengan santainya gandeng tangan gue. Dikira gue truk gandeng apa gimana nih?
Gue langsung lepasin tangannya Jeno. Gue cuma ga mau menimbulkan fitnah yang keji dan membabi buta. Dan gue jalan 2 meter didepan Jeno.
CEKREK!
Gue langsung nengok kebelakang, ngeliat Jeno yang senyum-senyum liatin hapenya.
"Jeno apaan sih ah."
Gue berusaha gapai iphone x punyanya Jeno. Tapi malah dinaik-naikin.
"Jeno ah!"
Jeno senyum sambil ngeliatin hapenya
JenoLee
❤disukai oleh Notdilanbutjaemin, odoyeon dan 32 lainnya
JenoLee if she is here, everything will be fineJenoLee mematikan komentar
"
Jeno!"
"Kan ga keliatan mukanya." protes Jeno.
"Itu muka bebeknya keliatan."
Bener kan :)
"Kak Dara, dicari Bu Hyoyeon!"
Gue ama Jeno langsung nengok kearah Jiheon yang barusan ngomong.
"Oh ya? Dimana?"
"Dirooftop kak tadi. Aku duluan ya Kak." kata Jiheon sambil pergi.
Bu Hyoyeon? Gue kan ga pernah diajar sama dia. Trus kenapa di rooftop?
"Udah sana!" usir Jeno
"Iya iya ini juga mau kesana."
"Hei!"
Tangan gue ditahan pas mau jalan. Ini anak maunya apa sih?
"Maaf ya buat yang kemaren." bisik Jeno tepat ditelinga gue.
Goodbye world
—vousmeais present—
KAMU SEDANG MEMBACA
Adolescence 🔓 Lee Jeno
Random[ teruntuk kamu yang berhasil membuat masa mudaku campur aduk kaya pecel. ] Jeno, oc #2-free, 29 agustus 2019 #1-smfamily, 20 agustus 2019 #4-free, 20 agustus 2019