Nama gue Im Nayeon,biasa dipanggil Nayeon.Gue punya sifat yang cuek,kadang memiliki sifat anak kecil,suka makan banyak kalo menunya gue suka,pelupa,mood sering berubah.gue suka nggambar,baca buku dan melihat pemandangan.Gue paling nggak suka cowok yang banya omong tapi nggak punya isi(goblok),dan gue nggak suka liat cewek yang terlalu mentel.Gue lebih suka cowok yang dingin,karena lebih baik dari pada banyak omong.
Namanya Park Jinyoung,keliatannya dia orang yang menakutkan tapi dia orang yang bener-bener gesrek.Dia gila,banyak omong,jahil,nyebelin,sok ganteng,playboy,suka baperin orang,pokoknya semua gue nggak suka.Tapi yang gue kagumi dari dia itu kemahiran dalam dia nggambar,gambarannya bagus banget(jujur gue nih).kalo nggak percaya nih gue liat tin
Namanya Choi Youngjae,pacarnya temen gue yaitu Jihyo.Dia suka bermain game,basket dan volly.dia dulu orangnya pendiam,entah karena apa dia jadi cerewet sekarang.Dia selalu memanggilku dengan nama kecilku dulu (naynay),meskipun aku sudah melarangnya tapi di terus memanggilku dengan itu,yang lebih parah lagi sekarang Jinyoung dan JB ikut² manggil dengan nama itu.Namanya Park Jihyo,aku mengenalnya saat aku kelas 2 smp tapi kami dekat saat 3 smp.Dia memiliki sifat kekanak-kanaan yang parah,manja,suka makan,tukang tidur dan dia memiliki seluruh sifat perempuan.Meski begitu dia sangat perhatian,perhatian saat gue sakit,sabar.
Nama ni orang Lim Jaebum,panggil aja JB.Dia orang yang paling pandai di antara Jinyoung dan Youngjae,pandangannya sangat tidak mengenakkan hati sama seperti Jinyoung,dia itu bucin dan dia selalu memberikan kata²bucin-nya ke gue (katanya dari Jinyoung),dia playboy,tebar pesona,matanya selalu berkedip ketika berbicara.
Kim Dahyun
Kalo yang ini Kim Dahyun,temen gue tergila di antara gue dan Jihyo,suara tawanya mengglegar,cerewet,jahil,suka buat gue emosi,tukang ngaib orang,dia adalah calon ibu-ibu yang sesungguhnya.
Maaf ini baru pengenalan dulu.tolong lanjutin baca dan beri suara ya 🙏🙏🙏🙏