kesepian

23 3 0
                                    

"Pulang ke Indonesia"

"Iya dia pulang ke Indonesia,nggak tau kenapa.padahal ini masih hari Jumat,kenapa nggak hari sabtu"

"Nay lo harus kuat ya,palingan besok senin dia pulang"

"Iya uhuk uhuk uhuk"

"Lho nay lo kenapa? Sakit?" ucap Jihyo.

Jihyo memegang kening Nayeon,cepat-cepat Jihyo menarik tangannya yang sebelumnya menempel di kening Nayeon.

"Nay lo sakit,nggak usah berangkat ya"

"Tapi gimana catetannya?"

"Tenang aja gue ama Dahyun bakal tulisin catetan lo,jadi lo istirahat aja di rumah"

"Makasih ya temen²"

"Iya,dah ya kita berangkat dulu bye...."

    Setelah mereka semua berangkat,Nayeon di rumah sendiri tanpa ada yang menemani.

    "Apakah itu sebabnya saat di sekolah kemarin,kamu terus  memperhatikan aku?" ia bicara pada dirinya sendiri

   Ia membaringkan tubuhnya di kasur Jinyoung,sementara pikirannya berlayar entah kemana.

    "Young,gue kangen sama lo.senyuman lo,candaan lo,tatapan hangat lo ke gue,jahilnya lo,muka lo"

    Entah dari mana datangnya,air mata Nayeon perlahan mengalir dan lama kelamaan makin keras tangisannya.

   "Gue kangen banget sama lo,gue tau ini koyol,aneh,nggak mutu tapi ini bener-bener gue kangen ama lo"

   Nayeon melirik keadaan sekitar kamar,ia melihat sebuah earphone di meja belajar Jinyoung.Nayeon memakai earphone dan mulai memutar musiknya,tentu setelah menangis Nayeon sangat merasaan kantuk,ia perlahan menutup mata lalu tertidur.

Not ExpectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang