teka-teki

8 0 0
                                    

Dahyun yang memerankan Jinyoung pun mulai berakting,Dahyun mencolek pinggang Momo.

"Hiiihh apaan sih Jinyoung" ujar Momo yang antusias memerankan tokoh Nayeon.

Semua yang ada di sana tertawa kecuali Nayeon dan Jinyoung,muka mereka yang memerah terutama Nayeon.

"Apaan sih kalian,konyol banget" ujar Nayeon yang kesal pada Dahyun dan Momo.

"Udahlah,kasian Nayeon sama Jinyoung" ujar Jihyo yang tau kalau marahnya Nayeon sudah di ubun-ubun.

"Eh btw,UNBK kita udah selesaikan?" tanya Jackson.

"Iya nih,besok kita libur satu minggu" jawab JB.

Entah angin apa yang tiba-tiba membuat raut muka Nayeon menjadi sedih,semua yang di sanapun merasakan perubahan itu.

"Nay,lu kenapa?" tanya Youngjae yang bingung.

"Enggak kok,gue mau tidur dulu ya" ucap Nayeon sambil meninggalkan mereka.

Merasa penasaran dengan sikap Nayeon,Jinyoung diam-diam mengikutinya.

"Huh aku bingung dengan mereka berdua" ujar Youngjae seraya menyantap kue ulangtahunnya.

"Entahlah,masing-masing diantara mereka menyimpan rasa yang sulit di tebak" jawab Jihyo sambil memakan kue dari piring Youngjae.

"Apa diantara mereka saling gengsi?" tanya Momo

"Oh karena itulah mereka tidak bisa bersatu" tambah Jackson.

"Huh aku kasian pada mereka" ujar JB.

"Kenapa?" tanya Dahyun seraya mendekati pacarnya itu.

"Jika mereka tidak cepat mengungkapkan rasa mereka,mereka pasti menderita karena sebentar lagi kita akan lulus" terangkan JB pada Dahyun sambil menggenggam tangan Dahyun.

"Huh padahal mereka curi-curi pandang satu sama lain lho" jawab Momo.

"Benarkah?" tanya Jackson pada pacarnya

"Iya,aku sudah berulang kali melihat Jinyoung curi-curi pandang pada Nayeon" jelas Momo.

"Betul-betul,waktu presentasi tanggal 30 kemarin,Jinyoung memandangi Nayeon terus" jelas Jihyo.

"Dan tanggal itu juga aku melihat Nayeon diam-diam memandangi Jinyoung" ujar Youngjae.

"Dan di tanggal 29 aku juga melihat Jinyoung senyum sendiri setelah memandangi Nayeon" ujar Momo lagi

" senyumnya kayak gimana?" tanya JB.

"Ya seperti itu,kayak gembira gitu" jawab Momo.

"Huwa aku bingung dengan teka-teki yang di buat Jinyoung dan Nayeon" jawab Jackson.

Not ExpectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang