kring kring kring.......
Bel istirahat berbunyi,tetqpi Nayeon tak kunjung berdiri dari bangkunya,raut sedih masih melukiskan-nya di wajah-nya.
"Huh kenapa gue sedih banget ya?"
"Lo yang namanya Nayeon?" tanya seorang perempuan berambut merah di sertai makw up yang tebal.
"Iya,emang kenapa ya?"
"Ikut gue keluar"
Nayeon pun keluar mengikuti cewek berambut merah itu,tiba-tiba ia mendorong Nayeon dengan keras ke tembok.
"Apha" ucapnya Nayeon yang kesakitan"
"Heh cewek dingin gue peringatkan ama lo,jangan dekat-dekat Jinyoung oppa" ucap-nya sambil menarik kerah Nayeon.
Perasaan Nayeon yang marah membara,ia tak tahan di perlakukan orang seperti itu lagi.Semua orang yang di lapangan melihat perdebatan Nayeon,termasuk Jinyoung.
'Ayo Yeon jangan mau di gituin,lawan Yeon'batin Jinyoung yang masih menahan amarah.
"Berdasarkan apa gue harus jauhin Jinyoung?"
"Karna gue suka sama Jinyoung"
"Huh trus apa hubungannya ama gue?"
"Lo pengganggu hubungan gue,hanya gue yang boleh miliki Jinyoung"
Perempuan berambut merah itu adalah Jung Na Na,ia seorang pembully di sekolahan.Nana yang sangat marah kepada Nayeon,ia menarik keras rambut Nayeon.
"Berani-beraninya lo bantah gue"teriak Na Na di hadapan Nayeon
"Huh lo kira gue kayak perempuan pada umumnya"ucap Nayeon sambil menatap tajam mata Na Na
"Mwo?"
Nayeon menarik tangan Nana,lalu pelipatnya kebelakang.Semua siswi kaget melihat ada orang mampu melawan seorang Jung Na Na.
"Ya!! Berani ya lo,lo tau gue anak siapa?"
"Tau,lo anak orang kan?" lawaknya Nayeon sehingga membuat semua siswa tertawa termasuk Jinyoung.
"Gue anak kepala sekolah di sekolah ini,jadi bentar lagi lo bakal di keluarin"
"So what?"ucapnya sambil menendang pantat Na Na sampai tersungkur ke bawah.
" sakit tau"
"Sekarang lo rasain rasa sakit yang gue alamin tadi"
"Rasain tuh rasa sakit,itu yang kita rasa selama ini" ucap para siswi yang serempak.
"Ha kalian juga merasakaannya?😮"tanya Nayeon dengan ekspresi polosnya
"Ya unnie,kita juga merasakannya" ucap seorang adik kelas Nayeon.
"Heol kau juga membully adik kelas?"
"Huh suka-suka aku lah,aku anak kepala sekolah di sekolah ini"
Nayeon yang tak tahan dengan sikap sombong NaNa,Nayeon memberikan tendangan memutar pada Na Na sehingga membuat-nya terjatuh lagi.
"Huh hanya karna lo anak kepala sekolah, lo bisa sembarang hah!!!😠"bentak Nayeon sehingga membuat Na Na sedikit takut