Hari ini adalah hari pertama seluruh kelas 9 berangkat semua,namun dari tadi Nayeon tidak menemukan keberadaan Jinyoung.
"Kamfret ni anak malah pacaran sama Youngjae" bisik Nayeon ke Dahyun.
"Iya nih,JB mana nih?" ujar Dahyun sambil memegang benda pipihnya.
"Emang napa?"
"Mau beduaan ama pacar gue lah,emangnya mau apa lagi"
"Sama-sama kamfretnya lu Hyun😒"
"Im Jaebeom cepetan dateng,Dahyun kangen"
"Hih Dahyun,auk ah gue mau pindah"
Nayeon pun pindah di barisan tengah no dua,dia membawa buku sketsanya dan tentu saja benda pipihnya yang digunakan setiap harinya.
"Nayeon, kok pindah sih"
"Lo deket-deket gue lempar sama buku sketsa gue"
"Ih Im Nayeon jahat banget"
"Bodo"
Nayeon langsung melanjutkan gambarnya larena ia benar-benar bosan sekali,eh Tiba-tiba aja Nayeon melihat ada JB di luar.
"Eh my JB" ujar Dahyun
"Bacot lu,diem ngapa" ujar Nayeon yang kesal sekali.
Nayeon memandangi pintu itu lagi dan berharap ada Jinyoung disana,tpi sangat di sayangkan cuman ada JB disana.'Kemana sih ni anak,nggak tau apa udah lama gue nggak liat mukanya' batin Nayeon yang mulai badmood.
Tiba-tiba saat dia menggambar,sekilas ada yang melewati pintu kelasnya.'Siapa tadi,kok kayaknya dia liatin kedalam kelas?' tanya nya di dalam hati
Nayeon berfikir tentang siapa tadi yang lewat,mungkin karena efek rindu jadinya semua yang dilihat seperti Jinyoung.
'Sepatu itu,melihat ke arah sini,mungkinkah Jinyoung?'
Lagi,lagi dan lagi,Nayeon tak henti-hentinya menatap keluar pintu kelasnya dengan raut penuh harapan.
'Kumohon,tunjukan kalo itu Jinyoung'
Belum lama ia menunggu tentang siapa yang tadi melewati pintu,Nayeon samar-samar mendengar suara Jinyoung.raut mukanya berubah drastis menjadi gembira,jarang sekali Nayeon rautmukanya segembira ini sejak satu minggu libur sekolah.
'Huh denger suara lo aja udah buat gue gembira' batin Nayeon.
Ternyata Tuhan benar-benar ingin memberi kebahagiaan pada Nayeon hari ini,Jinyoung melewati kelas Nayeon dan berhenti tiba-tiba.tentu saja Nayeon telah merasakan keberadaannya Jinyoung,mereka saling bertatap mata untuk melepaskan rasa rindunya.setelah 2 menit,Jinyoung langsung pergi begitu saja.