"Masak sih Hyun?" tanya Jihyo.
" kalau nggak percaya Kita liat aja keluar yuk" ajak Dahyun.
Mereka bertiga keluar untuk melihat keasaan sekitar,hal pertama yang dilihat adalah JB,Jinyoung dan YoungJae.
"Eh jangan-jangan mereka....." tanya Nayeon.
"Ini ujian untuk mereka bertiga"
"Maksudmu?"
"Mereka akan disuruh mengajarkan ke adek kelas"
"Hanya mereka bertiga?" tanya Dahyun.
"Iya"
Nayeon memandang Jinyoung terus,dan dia kaget dengan pergerakan Jinyoung.
'Lho kok tu anak jongkok'batin Nayeon.
Nayeon lagi-lagi memperhatikan Jinyoung,mata yang sangat fokus pada Jinyoung
'Ni anak nggak beres kayaknya,jongkok,pucat?,mungkinkah......'
"Kenapa Yeon?" tanya Jihyo
"Lo liatin baik-baik Jinyoung,kayak ada yang aneh nggak?"
"Nggak tuh" jawab Dahyun
Nayeon meragukan jawaban teman-temannya,mata ia terfokus pada satu titik dan ia benar-benar menganalisis dari jauh.
'Mata kelelahan,raut muka seperti bukan orang gila,bibir yang pucat,seperti orang yang sudah lelah.Aku sudah tau kalau di sakit,bagaimana aku membantunya?'
Ia memejamkan matanya,melipatkan tangannya dan berharap ide menyapa dirinya.
'Aha aku punya ide,jalankan mision secret'
"Eh Yeon lu ngapa?"tanya Jihyo
"Tauk nih gila kali ya,lu sih dia belum dapet ijazah waras malah lu ambil"kesal Dahyun
Nayeon tidak perlu mengatakan perkataan kasar pada orang lain agar mereka berhenti mengejeknya,dia cukup memberikan tatapan yang mematikan bagi orang sudah membunuh batin orang.
" wah wah udah-udah tatapan mematikan sudah dikeluarkan"ucap Jihyo
"Entah kenapa suasana jadi mencekram"goda Dahyun tanpa henti.
Tatapan mata makin tajam,ratu es berdiri membuat suasana menjadi dingin.Rautwajah yang mulai berubah menjadi hangat,ketika bertemu dengan seseorang yang ingin dimintai tolong.
" lho itu siapa ya?"tanya Dahyun
"Lho itu mark kan?"
"Mereka sedang membicarakan apa?" tanya Dahyun lagi.
"Boleh aku ikut mereka?"
"Apa yang kau lakukan biar mereka yang mengurus adik kelas"
"Jika tidak ada alasan itu,aku tidak akan bersikeras memintanya padamu"
"Baiklah,tapi ajak mereka berdua ya"
"Siap pak bos" sambil memberi hormat pada Marak
"Apa yang mereka bicarakan?" tanya Youngjae.
"Entahlah,yahk Jinyoung kau tidak panas?"
Jinyoung hanya memberikan tatapan sinis pada JB dan Youngjae,meski tidak menjawab pertanyaannya dia hanya bisa bicara dalam hati.
'Panas lah nggak tau apa ni lagi sakit,eh malah dibuat mood gue ancur.Huh liat aja lu Im Nayeon,akan ku buat kamu mengerti kesalahanmu'