Duble Date

12 1 0
                                    

      "Hayo beneran,tomat itu gue?" tanya Jinyoung lagi.

      "Iya kenapa,lo baca apa saja di HP Jihyo?" tanya bergantian Nayeon.

       " cuma baca yang gue suka" jawab Jinyoung singkat.

       Nayeon langsung mengeluarkan benda pipih kesayangannya dari tas birunya,ia mencari kontak yang di kenal oleh Jinyoung juga.

       "Jihyo"

       Ya ada apa Yeon?

       "Apakah lo pernah hapus chat kita dari pertama kita di kelas 9?"

        Belum Yeon,emang kenapa?

          Nayeon langsung mematikan komikasinya dengan Jihyo,ia memandang Jinyoung yang sedang tersenyum geli.

      "Apa yang lo ketawain,lo baca apa aja di HPnya Jihyo?"

       "Entar aja,kita turun dulu" ucapnya sambil menarik tangan Nayeon keluar dari bus itu.

        Mereka turun dari halte lalu menuju ke mall,tangan Jinyoung masih setia menggenggam tangan Nayeon.

       "Oi Jinyoung" panggil seseorang dari jauh bersama cewek berambut panjang dan lurus.

        "Oh JB hyung"

      Bukan Jinyoung yang berlari,melainkan JB dan cewek yang sedang bersamanya.

      "Apa yang kalian lakukan di sini?" tanya JB yang melirik ke arah Jinyoung.

      "Oh aku sedang membeli perlengkapan untuk rencana kita.apa JB hyung sudah membelinya?" tanya Jinyoung.

       "Belum,kan gue baru dateng bocah"

        "Eh Dahyun,lo kok ke mall sama JB?" tanya Nayeon yang heran.

        " la trus gue harus ke mall sama siapa?"

        "Lo kan bisa ngajak gue kan?"

         "Kan gue pingin ke mall ama pacar gue nggak boleh?"

        "Pacar?" jawab Jinyoung dan Nayeon bersamaan.

        "Tadi pagi,gue ama Dahyun baru aja pacaran.makanya gue ke mall,bagus kan?" jelas JB,namun sepasang singgle itu masih aja terkejut.

        " mana PJ nya nih?" tanya Jinyoung sambil mengulurkan tangan.

        "Iya nih,PJ dulu dong" timpat Nayeon kepada JB dan Dahyun.

       "Eis kalian dulu dong yang ngasih PJ" ucanya Dahyun yang membuat Jinyoung dan Nayeon bingung.

        "PJ apaan,siapa?" tanya Nayeon yang masih bingung dengan ucapan Dahyun.

        "Tauk nih,mbledos kalian" ejeknya Jinyoung kepada JB dan Dahyun.

          JB dan Dahyun hanya tersenyum kecil,sementara Nayeon dan Jinyoung masih tertawa karena lawaan Jinyoung

Not ExpectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang